Polisi Temukan Fakta Baru Kasus KDRT Lesti Kejora

Polisi Temukan Fakta Baru Kasus KDRT Lesti Kejora

Lesti Kejora dilempar bola oleh Rizky Billar-@lestykejora-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pihak kepolisian menemukan fakta baru terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rezky Billar terhasap istrinya, Lesti Kejora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan pada Rabu (5/10/2022) mengatakan, Rizky Billar diduga pernah melemparkan bola biliar ke arah Lesti Kejora, pada saat ia sedang emosi.

Beruntung pada saat itu Rizky Billar sempat terpeleset sehingga bola biliar yang dilemparkannya tidak mengenai Lesti Kejora.

"Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala, gimana? bisa pecah," kata Zulpan, dikutip dari fin.co.id, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA:Komnas HAM Beberkan Hasil Investigasi soal Tragedi Kanjuruhan

Zulpan menambahkan, peristiwa pelemparan bola biliar itu terjadi sebelum Lesti melaporkan KDRT yang dialaminya kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, Rizky Billar dikabarkan siap memenuhi panggilan pemeriksaan tim penyidik terkait laporan Lesti Kejora.

Rencananya Rizky Billar akan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022) siang.

+++++



Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat panggilan pemeriksaan kepada Rizky Billar.

Dijelaskannya, penyidik akan memintai keterangan terhadap Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora.

"Kami menjadwalkan untuk mengundang beliau datang. Kami akan meminta keterangan dari beliau," ujar Nurma, dikutip dari fin.co.id.

Diungkapkannya  jika Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan sebanyak dua kali, maka pihaknya akan melakukan penjemputan paksa terhadap Rizky Billar.

BACA JUGA:Terungkap Bukti 'Kekejaman' Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora saat Melakukan KDRT

Dikatakan Nurma, upaya jemput paksa terhadap Rizky Billar berdasarkan prosedur pemeriksaan yang berlaku.

"Bila memang yang diundang atau dimintai keterangan ke Polres Jakarta Selatan, jika memang tidak hadir, kita meminta keterangan yang jelas," tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: