Terungkap Bukti 'Kekejaman' Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora saat Melakukan KDRT

Terungkap Bukti 'Kekejaman' Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora saat Melakukan KDRT

Lesti Kejora dilempar bola oleh Rizky Billar-@lestykejora-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polisi mengungkap kekejaman Rizky Billar saat melakukan KDRT kepada Lesti Kejora istrinya sendiri, Lesti mengalami luka yang cukup serius ditubuhnya sehingga menjalani perawatan di rumah sakit.

Salah satunya adalah melempar bola biliar ke arah istrinya, padahal bola adalah benda yang cukup keras bisa menyakiti apalagi seorang wanita lebih rentan.

Hal itu sampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol yang bernama Endra Zulpan, selaku pengurus kasus KDRT Lesti Kejora.

BACA JUGA:Tak Penuhi Panggilan Pemeriksaan, KPK Blokir Rekening Istri Lukas Enembe

Zulpan mennyampaikan kejadian tersebut bukan bagian dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora baru-baru ini, melainkan peristiwa yang lalu.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar. Tapi, dia terpeleset Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena," kata Zulpan dikutip dari fin.co.id Rabu, 5 oktober 2022.

"Coba bayangkan, bola itu dilempar, kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," ucap Zulpan.

+++++

Lesti Kejora mengalami trauma akibat KDRT yang diterima dari Rizky Billar sehingga membuat dirinya enggan pulang kerumahnya sendiri.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Sebut Bharada E akan Katakan yang Sebenarnya di Persidangan

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma," lanjut Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu, 28 September 2022 malam hari.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

KDRT tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: