Anies Bertemu JK, Surya Paloh, Syaikhu, dan AHY, Ini yang Dibicarakan...

Anies Bertemu JK, Surya Paloh, Syaikhu, dan AHY, Ini yang Dibicarakan...

Momen pertemuan Anies Baswedan dengan Jusuf Kalla, Surya Paloh, Ahmad Syaikhu, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Twitter/@Andiarief__-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter-nya mengunggah foto pertemuan lima tokoh nasional disela-sela resepsi pernikahan anak politisi NasDem Sugeng Suparwoto, Ahad (18/9/2022) malam.

Kelima tokoh nasional it yakni mantan Wapres Jusuf Kalla (JK), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam foto yang diunggah Andi Arief pada Senin (19/9/2022) itu, Anies yang masuk dalam bursa calon presiden dari Nasdem tampak berdiri di samping Surya Paloh dan JK. Sementara itu, Ahmad Syaikhu dan AHY berada di samping Surya Paloh.

"Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima 'langit'," tulis Andi Arief pada caption foto yang diunggahnya.

BACA JUGA:Dipimpin Jenderal Bintang Tiga, Sidang KKEP Banding Irjen Ferdy Sambo Digelar Hari Ini

Dikutip dari fin.co.id, Anies saat dikonfirmasi mengatakan jika ia hadir dalam pernikahan anak Sugeng Suparwoto sebagai saksi nikah. Pernikahan itu digelar Ahad siang, dilanjutkan resepsi pada malamnya.

Terkait pertemuan dirinya sengan JK, Surya Paloh, Ahmad Syaikhu, dan AHY, Anies mengatakan tidak ada hal spesifik yang dibicarakan.

Dikatakan Anies, pembicaraan mereka saat itu hanya soal respsepsi pernikahan anak Sugeng Suparwoto.

+++++



"Jadi ngobrolnya, ngobrol resepsi. Kumpul di situ, kemudian ngalor ngidul yang diomongin. Semuanya dibahas," tutur Anies.

Sementara itu, Ketua DPP NasDem Willy Aditya menjelaskan bahwa pertemuan terjadi di resepsi pernikahan anak Sugeng Suparwoto, Minggu 18 September tadi malam.

Anggota DPR RI int mengatakan, pertemuan tersebut untuk silaturahmi.

"Silaturahim, kalau toh ada (pembicaraan politik) tentu itu sambil makan dan ketawa-ketiwi serta salaman karena banyak orang di resepsi pernikahan tersebut," kata Willy, dikutip dari fin.co.id.

BACA JUGA:Wajib Baca! Manfaat Buah Cermai Untuk Kesehatan

Diketahui, PKS, NasDem dan Demokrat belum menentukan koalisi. Namun sejauh ini, mereka intens bicara soal koalisi Pilpres 2024.

Anies Baswedan juga menjadi salah satu bakal calon presiden yang disepakati dalam Rakernas NasDem.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: