Deretan Minuman ini Sebabkan Dampak Tak Baik Dalam Tubuh, Sebaiknya Hindari

Deretan Minuman ini Sebabkan Dampak Tak Baik Dalam Tubuh, Sebaiknya Hindari

Ilustrasi minuman--Pixabay/Jonas_Fehre--

BACA JUGA:Begini Faktanya, Makan Keju Bagus Untuk Kecantikan Kulit

3. Teh Manis

Minuman manis seperti teh manis harus dibatasi sebanyak mungkin. Seiring waktu, asupan gula tambahan yang berlebihan dapat menyebabkan peradangan kronis dan banyak minuman manis hampir tidak memiliki nilai gizi.

4. Smoothie yang Diberi Gula

+++++

Smoothie bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pengganti makanan atau pemulihan pasca-latihan, banyak yang Anda beli di toko smoothie sebenarnya telah menambahkan gula dalam kata yang mungkin tidak Anda kenal disebut turbinado.

Penambahan turbinado, selain jus buah dapat meningkatkan kadar gula smoothie dengan sangat cepat. 

Jangan bingung dengan buah atau jus buah segar, yang dianggap gula alami, kita berbicara tentang gula tambahan (alias gula yang dituangkan ke dalam smoothie).

Gula tambahan ini, bila dikonsumsi dari waktu ke waktu, berpotensi berkontribusi pada peradangan, terutama jika Anda minum minuman manis lainnya.

BACA JUGA:Catat! Untuk Anda Yang Sering Masuk Angin, Ini Cara Kerokan Yang Benar

5. Soda

Soda gula meningkatkan peradangan. Peradangan kronis dapat berkembang dari waktu ke waktu dari minum minuman dengan banyak gula tambahan secara teratur.

Soda adalah kontributor utama tambahan gula dalam makanan. Mengkonsumsi makanan tinggi gula tambahan dapat meningkatkan peradangan yang dapat menyebabkan penyakit.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: