Erick Thohir Geram, Marwah Keluarga Diusik, Usut Tuntas!

Erick Thohir Geram, Marwah Keluarga Diusik, Usut Tuntas!

Erick Thohir Geram, Marwah Keluarga Diusik.-Twitter/@erickthohir---

+++++

“Perlu dicatat pada Jumat 26 Agustus 2022, kami menyampaikan materi laporan dan melakukan konsultasi. Tetapi, karena Sabtu adalah hari libur, laporan tersebut kami tindaklanjuti pada hari Senin ini,” jelas Ifdhal.

Menurutnya, laporan hari Jumat itu baru laporan awal dan konsultasi. Sehingga, kehadiran Erick Thohir sebagai pelapor, belum diperlukan.

Selanjutnya laporan mereka lanjutkan dengan mendampingi Pak Erick. “Kami sudah terima Surat Tanda Terima Laporan Polisi,” ujar Ifdhal.Erick telah mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada Senin 29 Agustus petang, untuk menggenapi laporan pengaduan.

Substansi yang dilaporkan tentu dua tulisan di akun Instagram Terlapor, dengan judul postingan: “Erick Thohir Punya Istri Banyak, Semuanya Dinikahi Secara Ghaib”.

Bagian bawah luar video itu tertulis, "Anak dari istri pertama Erick Thohir, sampai sekarang biaya sekolahnya belum dibayar”.

BACA JUGA:Komnas HAM dan Komnas Perempuan Digugat, Deolipa Siap Bermanuver

+++++

Dua kata-kata tersebut, menurut Ifdhal, sangat melukai dan mencederai kehormatan Keluarga Besar Thohir.

“Secara spesifik, melukai keluarga Erick Thohir. Dua kata-kata hinaan itu, merusak reputasi Pak Erick Thohir,” cetusnya.

Ifdhal juga menyayangkan statmen Faizal yang saat itu mendatangi Bareskrim Polri, dan kembali memberi tudingan dengan intonasi nada tinggi terhadap Erick Thohir.

“Dia kembali melakukan hujatan yang berpotensi tindak pidana. Awas hati-hati,” tutup Ifdhal.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: