Erick Thohir Geram, Marwah Keluarga Diusik, Usut Tuntas!

Erick Thohir Geram, Marwah Keluarga Diusik, Usut Tuntas!

Erick Thohir Geram, Marwah Keluarga Diusik.-Twitter/@erickthohir---

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menteri BUMN Erick Thohir merasa dirinya dan keluarganya sangat terganggu atas postingan Faizal Assegaf.

Ini soal marwah keluarga. Terlebih persoalan anak, adalah titipan Allah, amanah yang harus dijaga, dirawat dan dididik.

“Postingan itu sangat mengganggu kehidupan keluarga Pak Erick Thohir. Terutama, anak-anaknya. Pak Erick memiliki dua anak lelaki dan dua anak perempuan,” kata Kuasa Hukum Erick Thohir, Ifdhal Kasim.

Saat ini, laporan pengaduan Erick Thohir sudah diterima polisi dan akan segera ditindaklanjuti.

“Pak Erick menegaskan Ini soal marwah keluarga. Postingan itu begitu mengganggu kehidupan keluarga,” ucap Ifdhal mengutip apa yang pesankan Erick Thohir.

BACA JUGA:Kenaikan Harga BBM, Ini Cara Jitu Kerja Nikuba Hidrogen, Alat Pemecah 'Kebuntuan'

+++++

Ifdhal menambah, Erick Thohir telah berpesan bahwa kasus yang telah dilaporkan harus diusut sampai tuntas dan mendapatkan kepastian hukum secara adil.

Di luar konteks terganggunya keluarga Erick Thohir, Ifdhal Kasim juga menegaskan pihaknya tidak membohongi publik.

Dengan dibuatnya laporan ke Bareskrim Polri, terkait pencemaran nama baik Menteri BUMN Erick Thohir oleh Faizal Assegaf adalah bentuk keseriusan. “Faizal sepertinya gagal paham,” timpal Ifdhal.

Soal kehadiran Erick Thohir ke Bareskrim pada Jumat 26 Agustus 2022 petang merupakan bentuk keseriusannya memberikan laporan tentang dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.

Berdasarkan konsultasi dengan Bagian Tindak Pidana Siber, pihak Erick disarankan melengkapi bukti, termasuk bukti format digital.

Sehingga, pernyataan Faizal yang menyebut Ifdhal sebagai kuasa hukum Erick tidak membuat laporan ke polisi tentu tidak benar.

BACA JUGA:Puan Maharani Sebut Pengalihan Subsidi BBM Sudah Tepat Sasaran

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: