Jelang Pilpres 2024, Petinggi Gerindra Manuver ke Sandiaga Uno?

Jelang Pilpres 2024, Petinggi Gerindra Manuver ke Sandiaga Uno?

Sandiaga Uno--

Bahkan sudah muncul wacana, kandidat bakal calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar, ketua umum PKB.

BACA JUGA:FIFA Matchday, Shin Tae- Yong Titip Pesan Ini

+++++
Sandiaga Uno sendiri merupakan pria yang tercatat sebagai kader Partai Gerindra setelah sebelumnya menjadi kader PAN lantaran ada beberapa kepentingan dalam dimensi politik Pilpres 2019 lalu.

Kegelisahan ini setidaknya terlihat dari statemen Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Secara tidak langsung ia mengingatkan para kader Gerindra khususnya Sandiaga Uno sejalan dengan keputusan partai.

Rasionalitas etika politik, hingga munculnya keputusan bawah Prabowo Subianto sebagai kandidat calon presiden tidak bisa ditawar lagi.
“Sudah ditegaskan calon presiden Gerindra adalah Prabowo Subianto. Suruh kader tahu,” terang Dasco yang juga wakil ketua DPR RI itu.

Namun Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) belum memberikan jawaban. Meskipun sebelumnya Sandiaga Uno menyatakan siap untuk ikut dalam bursa pencalonan.

BACA JUGA:Jefri Nichol Lihat Anak Ferdy Sambo Di Club Malam, Lagi Ribut?

“Siap!” singkat Sandiaga saat wartawan ketika ditanya kesiapan jika muncul dukungan untuk maju dalam Pilpres 2024, usai bertemu politisi PPP, di satu rumah makan di Bantul, Yogyakarta, Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: