Tahukah Kamu, Berikut Daftar Negara tanpa Malam Hari

Tahukah Kamu, Berikut Daftar Negara tanpa Malam Hari

ilustrasi malam-jkomp-Capture Freepik

Dibalik Awan Finlandia juga dikenal sebagai negara yang paling sulit menemui malam hari saat musim panas sebab negara ini berada di lingkar kutub.

BACA JUGA:Tahukah Kamu, Ini Kebiasaan Orang Indonesia yang membuat Orang Luar Negeri Terheran-heran

Maka selama musim panas matahari akan bersinar selama 24jam.

3. Kanada 

Negara yang terletak di benua Amerika ini memang memiliki keunikan tersendiri, negara ini terletak di bagian utara Benua terkenal dengan daun maple. 

Juga sebagai negara terbesar di dunia ke-2. 

+++++

Yang menjadikan Kanada sebagai negara menarik dan banyak dikunjungi namun ternyata fenomena dan keunikannya bukan hanya besar.

Dua kota di Kanada yaitu Yukon dan Nunavut menjadi dua kota yang selalu mengalami siang hari sangat panjang.

Selama musim panas di Kanada masyarakat disini tidak bisa merasakan matahari terbenam dan malam datang ketika musim panas matahari akan ada sepanjang hari mulai dari Juni hingga Agustus.

4. Alaska 

Alaska merupakan salah satu negara yang masuk ke dalam wilayah Amerika Serikat dan terkenal akan sumber daya alamnya yang melimpah ruah.

BACA JUGA:Rasakan Hal ini Pada Tubuh, Hati-hati Penyakit Ginjal Menyerang

Alaska masuk ke dalam negara yang tidak memiliki laut atau eksklave yang menyebabkan Alaska terpisah daratan dari Amerika Serikat.

Selain sumber daya alam yang menjadi daya tariknya fenomena siang sepanjang hari pun terjadi di negara ini, salah satunya adalah kota Borrow yang mengalami siang hari 24 jam selama 90 hari.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: