Tak Terduga! Cinta Laura Kunjungi SCBD, Bukan untuk Fashion Show Tapi...

Tak Terduga! Cinta Laura Kunjungi SCBD, Bukan untuk Fashion Show Tapi...

Cinta Laura Kunjungi Citayem Fashion Week untuk Memberi Pengaruh Positif-@claurakiehl-


Cinta Laura Kunjungi Citayem Fashion Week untuk Memberi Pengaruh Positif|@claurakiehl|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak hanya diramaikan oleh remaja-remaja SCBD, alias Sudirman-Citayam-Bojonggede-Depok, Citayam Fashion Week juga menarik minat banyak public figure untuk turut beraksi di sana.

Tak disangkanya, Cinta Laura justru juga ikut turun tangan untuk bersih-bersih di sekitar kawasan Stasiun Dukuh Atas.

Cinta Laura tidak sendirian hadir di kawasan Citayam Fashion Week. Ia bersama sejumlah rekannya dari komunitas Lets Go Blue menjalankan aksi sosial dengan melakukan sosialisasi "Jangan buang sampah sembarangan!" dan melakukan aksi pungut sampah.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Dana yang Diduga Diselewengkan ACT, Ada untuk Pembayaran Gaji Pengurus

BACA JUGA:Sedih Melihat Istrinya Dibully, Baim Wong Minta Maaf

"Kalian harus jadi contoh yang baik untuk teman-teman di sini semua, dengan tidak membuang sampah sembarangan dan sayangi Bumi kalian dari bahaya sampah. Jadi, yuk, kita semangat bersih-bersih dan jangan buang sampah sembarangan," ujar Cinta Laura yang menginformasikan kehadirannya di lokasi Citayam Fashion Week itu.

+++++

Cinta Laura berharap, apa yang dia lakukan bisa menjadi contoh yang baik untuk orang-orang lain yang meramaikan area Citayam Fashion Week.

"Mau fashionable, mau ngelakuin Citayam Fashion Week, nggak apa-apa, tapi bukan berarti harus ngerusak lingkungan," lanjut Cinta dalam video yang diunggah dalam akun Instagram-nya (@claurakiehl).

Hal itu lantas memancing simpati warganet. Banyak yang memuji apa yang dilakukan Cinta Laura sebagai tindakan yang baik, karena mau peduli dengan lingkungan, meski dengan memanfaatkan viralnya ajang Citayam Fashion Week.

BACA JUGA:Mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani Maming Ditetapkan DPO

BACA JUGA:Prabowo Umumkan Sikap di Pilpres 2024 Dalam Rapimnas Gerindra

"Artis lain dateng ikutan fashion show buat dapat pengakuan publik, biar trend… Cinta datang nunjukin kualitas dia sebagai 'bintang' yang sebenarnya," tulis seorang warganet.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber