Sedih Melihat Istrinya Dibully, Baim Wong Minta Maaf


Baim Wong|@baimwong|Instagram

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) melalui perusahaannya, PT Tiger Wong Entertainment, artis Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven mendapat banyak hujatan

Gerah dengan hujatan publik, terutama kepada sang istri, Baim Wong akhirnya minta maaf. Melalui akun Instagram-nya, @baimwong, Selasa (26/7/2022), Baim mengatakan jika ia tidak ada niat mengambil milik orang lain.

Ayah dari Kiano Tiger Wong itu juga meminta publik untuk menyalahkan istri maupun timnya.

"Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya" katanya.

BACA JUGA:Dihujat Setelah Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ini Tanggapan Baim Wong

Dalam postingannya Baim Wong juga menyebut jika ide untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI bukan berasal dari sang istri, melainkan idenya sendiri.

Dikatakan Baim Wong, semua itu bermula dari niatnya untuk membahagiakan sang istri.

Baim Wong juga mengaku sedih melihat istrinya dibully. Ia pun meminta publik agar tidak menyalahkan istrinya terkait permasalahan tersebut.

+++++



"Sedih melihat dia di-bully karena tindakan saya..tolong jangan salahkan dia ya," katanya.

Lebih lanjut, Baim Wong meminta maaf karena tindakannya telah menbuat banyak pihak kesal, sehingga melontarkan kata-kata negatif kepada dirinya dan sang istri.

Tidak ingin masalah ini terus berlarut, Baim Wong mengatakan jika ia akan membatalkan pendaftaran Citayam Fashion Week itu di HAKI. "Jadi kita mau melepaskan. Karena menurut saya gak mau jadi seperti ini ya," katanya.

Tadi juga berpikiran akan bikin HAKI bareng-bareng juga sama mereka (Remaja Fashoin Week), cuma saya daripada berkelanjutanlah," ujarnya menambahkan.

BACA JUGA:Dulu Pertama Kali Bertemu, Angga Wijaya panggil Dewi Perssik dengan Sebutan ini

Sebelumnya, sejumlah netizen hingga tokoh publik dan pejabat, berkomentar terkait Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengingatkan Baim Wong bahwa Citayam Fashion Week adalah karya kreatif remaja dan itu milik publik.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meminta Baim Wong membatalkan pendaftaran itu. Menurut Ridwan Kamil, Baim Wong tidak harus melihat sesuatu dari segi bisnis.

+++++



Dia minta Baim Wong tidak komersial-kan Citayam Fashion Week biarkan berjalan original.

Sebab jika diformalkan maka fenomena anak remaja SCBD itu akan mati.

Sementara komika dan Sutradara film, Ernest Prakasa menilai cara Baim Wong seperti orang yang serakah dan tak tahu malu.

Sumber:

(edited)