Dihujat Setelah Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ini Tanggapan Baim Wong

Dihujat Setelah Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ini Tanggapan Baim Wong

Baim Wong-@baimwong-Instagram


Baim Wong|@baimwong|Instagram

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baim Wong akhirnya buka suara menanggapi hujatan terhadap dirinya, setelah mendaftarjan Citayam Fashion Week ke HAKI melalui perusahaan miliknya, PT Tiger Wong Entertainment.

Tindakan Baim Wong lantas menimbulkan polemik hingga menyita perhatian masyarakat. Ia pun lantas mendapatkan banyak hujatan.

Dalam beberapa waktu belakangan, Citayam Fashion Week (CFW) menjadi fenomena yang sedang hype dan tengah digandrungi.

Aksi sejumlah anak muda yang berlenggak-lenggok dengan outfit unik di zebra cross Dukuh Atas sukses menyita perhatian banyak pihak. Fenomena ini turut disoroti oleh media luar negeri.

BACA JUGA:Cerita Persiapan Ria Ricis Menunggu Kehadiran Anak Pertama

Setelah heboh dan menjadi sasaran hujatan, Baim Wong akhirnya buka suara terkait keputusannya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Suami dari Paula Verhoeven itu mengungkapkan jika apa yang ia perbuat bertujuan untuk menjadikan Indonesia lebih maju. Bahkan sang istri juga memiliki peran di balik keputusan itu.

Baim Wong juga meminta masyarakat Indonesia untuk membudayakan tidak memfitnah sebelum ada penjelasan.

+++++



Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @baimwong, ayah dari Kiano Tiger Wong itu menyebutkan jika ia ingin memajukan fashion Indonesia di mata dunia, dan menjadikan Citayam Fashion Week mempunyai wadah yang legal.

"Citayam Itu bukan milik saya. ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yg punya visi MENJADIKAN Citayam fashion week sbg AJANG ug mempunya wadah yg legal, Dan ga musiman. Dan yg paling penting ,bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," tulisnya.

Baim Wong juga menyebut jika sang istri, Paula Verhouven turut berperan dalam menggagas pendaftaran merek Citayam Fashion Week.

"Kenapa saya tergerak? Semua karena istri saya. Karena dia mengerti dunia fashion, Dan dia melihat Citayam fashion week ini adalah gerakan dimana org2 sudah mempedulikan fashion. dan ternyata di Indonesia, fashion ga harus mahal. dan mereka bangga memakainya. Kebanggan itu adalah achievement yg penting, dan itu harus dibudidayakan," ujar Baim.

BACA JUGA:Tiga Jabatan di PNS Akan Hilang, Diantaranya Tenaga Administrasi

Ditambaknnya, Citayam Fashion Week melahirkan sejumlah idola baru seperti Jeje, Roy, Bonge, dan Kurma. Mereka perlu dibantu untuk mendapatkan panggung yang lebih proper sehingga bisa berkontribusi lebih nyata.

"Dengan apa? Orang2 seperti kita yg harus membantu mereka. Bkn karena kepentingan bisa dapet berapa? Tp visinya itu mau dibawa sejauh apa? Dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu ? Apa manfaatnya ini untuk orang banyak? Terlalu banyak resiko, Karena membuat sesuatu menjadi besar pasti memerlukan biaya," sambung Baim Wong.

Selanjutnya, Baim Wong menegaskan kembali, bahwa tujuan perusahaannya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI adalah untuk sebuah hal positif.

+++++



Ayah dua orang ini pun menyebut tindakannya sebagai bentuk kecintaannya terhadap tanah air dan ia ingin Indonesia lebih maju dan tak kalah dengan negara lain.

"Insyaallah tujuan Tiger Wong Entertainment ini berbeda . Kalau kalian sesayang itu sama negara kalian . Pasti kalian melakukan Hal yg sama dengan saya . Selalu berpikir bagaimana MENJADIKAN INDONESIA lebih maju .. Dan ga pernah mau kalah sama luar negeri.. Indonesia pasti bisa lebih hebat !" tuturnya.

Baim Wong juga mengklaim dirinya sudah berkomunikasi dengan sejumlah pihak untuk menjadikan fenomena ini menjadi sebuah ajang resmi, bahkan bersiap-siap menyediakan tempat khusus bila Dukuh Atas tak lagi kondusif sebagai wadah ekspresi para anak muda ini.

Pada akhir pernyataan, Baim Wong turut menyampaikan permintaan maafnya karena sudah membuat kehebohan di kalangan masyarakat.

"Tetapi maaf kalau jadi meresahkan kalian, insyaallah tujuan kita sama. Semua untuk kalian, selalu sayang kalian semua," tutup Baim Wong.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: