Terungkap! Persoalan CCTV Komplek Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo: Mungkin yang Dimaksud..

Terungkap! Persoalan CCTV Komplek Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo: Mungkin yang Dimaksud..

Kamera CCTV di Komplek Rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo Terjawab---Pixabay

"Pergantian tersebut agar CCTV di lingkungan Kompleks Aspol Duren Tiga tersebut tetap beroperasi, maka diganti yang baru," paparnya.

Sementara itu, Sebelumnya Ketua RT wilayah rumah Kadiv Propam Irjen Sambo merasa kesal, pasalnya decorder Closed Circuit Television (CCTV) komplek diganti anggota polisi. 

Diketahui, bukti CCTV di rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo atau Irjen Sambo yang beralamat di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 sore, hingga saat ini masih dipertanyakan.

BACA JUGA:Lakukan Pelanggaran Selama Masa Bimbingan, Pembebasan Bersyarat Rizieq Shihab Bisa Dicabut

BACA JUGA:Sejumlah Fans MU Cemooh Harry Maguire Saat Laga Menghadapi Crystal Palace

Ketua RT Seno Sukarto menuturkan, ada sejumlah CCTV yang terpasang di berbagai sudut kompleks itu dan terhubung serta berpusat di Pos Satpam. 

“Maksudnya (yang diganti) itu bukan CCTV di rumah Pak Sambo, CCTV alatnya (decoder) yang di pos,” kata Seno kepada wartawan, Rabu 13 JUli 2022“Ya (diganti) dari mereka. Iya (polisi), enggak ada yang pakai seragam,” tambah dia.

+++++

Sebelum melakukan penggantian, tak ada surat penyitaan yang diberikan polisi tak berseragam itu.

Kemudian, Seno pun mengaku kesal kepada pihak kepolisian karena hingga saat ini tak pernah ada polisi yang lapor kepadanya soal kejadian itu.

 

BACA JUGA:Larang Keluarga Buka Peti Jenazah Brigadir J, Ini Sosok Karo Paminal Polri Brigjen Hendra Kurniawan

BACA JUGA:Program Sejuta Rumah (PSR) telah mencapai 466.011 unit rumah di seluruh wilayah Indonesia pada semester I 2022

“Sampai sekarang saya ketemu aja enggak, terus terang saya juga ya kesal. Saya ini dianggap apa sih, maaf saja saya ini Jenderal loh, meskipun RT,” 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait