Sejumlah Fans MU Cemooh Harry Maguire Saat Laga Menghadapi Crystal Palace

Sejumlah Fans MU Cemooh Harry Maguire Saat Laga Menghadapi Crystal Palace

Harry Maguire, Meski Sukses Kalahkan Crystal Palace, Malah Dicemooh Fans MU, Ada Apa?--Instagram @harrymaguire93


Harry Maguire, Meski Sukses Kalahkan Crystal Palace, Malah Dicemooh Fans MU, Ada Apa?||Instagram @harrymaguire93

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag kembali melanjutkan tran positif pada lanjutan tur luar negeri mereka, dengan mengalahkan Crystal Palace.

Berlaga di Melbourne Cricket Ground, Selasa 19 Juli 2022 malam WIB, tim berjuluk Setan Merah itu berhasil mengalahkan The Eagles dengan skor 3-1.

Sang kapten, Harry Maguire menjadi salah satu pemain yang tampil apik pada laga tersebut. Namun demikian, bek sentran tim nasional Inggris itu tetap mendapatkan cemoohan dari sejumlah suporter yang hadir di stadion.

Perlakuan tidak menyenangkan yang diterima Harry Maguire mendapat tanggapan dari rekan setimnya, Donny van de Beek. Pemain timnas Belanda itu mempertanyakan alasan mengapa kaptennya tersebut terus diperlakukan begitu.

BACA JUGA:Lakukan Pelanggaran Selama Masa Bimbingan, Pembebasan Bersyarat Rizieq Shihab Bisa Dicabut

“Saya juga mendengar cemoohan itu,” kata Van de Beek setelah pertandingan.

Mesti tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi, namun Van de Beek yang juga sempat menjadi sasaran kritik dari para penggemar klub yang bermarkas di Old Trafford itu, berharap kaptennya dapat perlakuan lebih baik.

+++++

Sementara itu, Erik ten Hag menilai Harry Maguire bermain sangat baik pada laga menghadapi Crystal Palace.

“Hari ini Harry bermain sangat baik. Dia agresif, mendapat banyak bola, itu berarti dia memiliki kepribadian yang besar. Dia memiliki banyak pengalaman. Itu positif, penampilannya hari ini,” terangnya.

Akankah Maguire tetap jadi kapten tim? Maguire akan mempertahankan ban kapten di bawah kepemimpinan Ten Hag musim ini, setelah dipercaya memimpin tim selama era Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick di Old Trafford.

BACA JUGA:Sejumlah Fans MU Cemooh Harry Maguire Saat Laga Menghadapi Crystal Palace

Mengenai apakah kepercayaan itu akan dibalas masih perlu dilihat, meski bos barunya telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan diusik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber