Denny Sumargo Datangkan Ustaz ke Podcast Youtube Miliknya, Ingin Mualaf?

Denny Sumargo Datangkan Ustaz ke Podcast Youtube Miliknya, Ingin Mualaf?

Denny Sumargo Mendapatkan Banyak Dukungan Warganet untuk Menjadi Mualaf Setelah Mendatangkan Ustaz ke Podcast Miliknya-@sumargodenny-Instagram

Sebab menurut pria yang kerap disapa Densu ini agama menjadi hal yang privasi bagi dirinya.

"Gw punya prinsip sendiri soal agama suatu yang bersifat privasi walaupun gw seorang entertainmen tapi urusan agama gw dengan Tuhan gw private," kata Densu.

"Jadi gw engga mau publikasi hal itu, bisa nanti banyak orang campur tangan karena masalah keyakinan seseorang itu private kalau udah banyak campur tangan kurang bagus," sambungnya.

BACA JUGA:Banyak Isu Ganja Bakal Dilegalkan untuk Medis, Kemenkes RI Pertimbangkan Hal Ini

BACA JUGA:NATO Bakal Kirimkan Pasukan ke Eropa Timur? Vladimir Putin: Kami Harus Merespons!

Namun usai video Youtubenya viral ketika dirukiah, Denny Sumargo bersyukur banyak netizen yang mendoakannya agar mendapatkan hidayah dan mualaf.

Oleh karena itu Densu yakin semua doa adalah baik, sehingga dirinya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mengamininya.

"Cuma kalau banyak yang mengharapkan gw masuk Islam dan dapat hidayah, ya gw terima kasih karena mereka yakin apa yang mereka doakan itu baik dan mereka mendoakan gw yang baik-baik buat gw dan gw aminin terima kasih," ucap Densu.

"Cuma gw kembalikan kepada Tuhan sendiri inginnya gw seperti apa toh, kalau gw ga dikasih-dikasih hidayah, menurut versi orang ya gw mau ngapain juga," ujarnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber