DJ Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Minta Tes DNA Lagi: Biar Tambah Mengejutkan!

DJ Verny Hasan Tantang Denny Sumargo Minta Tes DNA Lagi: Biar Tambah Mengejutkan!

Denny Sumargo/ Foto: Screenshot ----

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - DJ Verny cuit di akun sosial medianya singgung soal tes DNA yang sempat dilakukan oleh Denny Sumargo

Rupanya, Verny Hasan belum terima hasil tes DNA pada tahun 2019 lalu yang dilakukan oleh Densu. 

Pada tahun 2019 lalu, hasil dari tes DNA menyatakan bahwa anak yang dilahirkan oleh DJ Verny bukan bukan hasil anak biologis Densu.

BACA JUGA:Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo Bersatu dalam Semangat Hidup Sehat

Namun, DJ Verny Hasan rupanya belum terima hasil dari keputusan tersebut. Sebab, di akun sosial medianya memposting story dengan menantang suami Olivia Allan itu untuk kembali menjalani tes DNA di rumah sakit dan juga dokter pilihan Verny. 

"test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi.. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia, gantian donk RS nya dari saya," tulis story Verny Hasan yang dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Senin, 21 Agustus 2023. 

Alhasil, bukannya membuat banyak orang-orang empati melainkan menjadi warganet geram. 

Menurut warganet DJ Verny sudah meragukan kredibilitas rumah sakit yang digunakan untuk melakukan tes DNA pada tahun 2019. 

BACA JUGA:Hebat! Raffi Ahmad Berhasil Kalahkan Denny Sumargo di Pertandingan Basket

Wanita berusia 34 tahun tersebut dihujat warganet, bahkan banyak menyebutnya sedang mencari popularitas saja.

Terkait hujatan yang tertuju kepadanya, DJ Verny Hasan membantah tuduhan banyak warganet.

DJ Verny mengaku tidak bahagia dan merasa kesal karena sudah terusik, "Benar-benar lagi diuji sabarnya, hidup dah tenang-tenang, udah damai-damai, lagi benar-benar ibadah, ada aja jin-jin masih ganggu. Belum puas apa ya.. Fokus aja sih sama hidup, coba apa yang belum tercapai cobalah raih dengan bahagia dan bersyukur," ucap DJ Verny Hasan.

"kalian bebas komen mau yang maki-maki juga gpp saya terima alhamdulilah malah dihujat dihina itu tandanya allah sedang mengurangi dosa saya..," ucapnya DJ Verny.

BACA JUGA:Beda dengan Dikta, Denny Sumargo Malah Menikmati Alat Vitalnya Diremas-remas Penggemar: 'Gua Berharap Itu Cewek'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber