Kecelakaan di Tol Cipularang KM 92 Sebelumnya Pernah Diterawang Anak Indigo? Ini Buktinya

Kecelakaan di Tol Cipularang KM 92 Sebelumnya Pernah Diterawang Anak Indigo? Ini Buktinya

Ramakan Anak Indigo Soal Kecelakaan di Jalan Tol Akurat?-Hadi Mukidi-YouTube Channel

Tigor Otadan memposting tangkapan layar dari gambar ilustrasi jalan tol yang ia yakini akan terjadi kecelakaan dengan keterangan: "Beruntun, BAY, UBS."

Sejumlah netizen yang melihatnya langsung menyadari bahwa yang dimaksud Tigor Otadan adalah kecelakaan di Jalan Tol Cipularang KM 92.

Berbagai macam komentar juga berdatangan di kolom komentar postingan Instagram Tigor Otadan itu.

BACA JUGA:Malaysia Larang Warganya Merokok, Melanggar Kena Tilang

BACA JUGA:Kapal LCT Tenggelam di Perairan Tanah Laut, Satu Jasad Ditemukan Basarnas

"Mulai bersahabatlah dg alam... alam jangan dirusak... nanti bergejolak... dan ini merupakan tanda2 mulainya peradaban baru di nusantara," tulis salah seorang netizen.

"Tadi baca di google beritanya, tadi malam ada kecelakaan beruntun. Semoga kita semua tetap dalam lindunganNya. Aamiin ya Allah," sahut netter lain.

"Tol Cipularang km 92 emang ngeri, 2 tahun sebelumnya juga ada kecelakaan truk itu hampir 20 kendaraan juga.???? Hari ini 17 kendaraan????tol Cipularang km 92 juga," kata netizen lainnya.

+++++

Sebagaimana diketahui, terjadi di ruas Tol Cipularang KM 92 arah Jakarta pada 26 Juni 2022 malam. Tol yang sudah dibangun sejak 2003 lalu ini menjadi pilihan favorit masyarkat untuk menuju Bandung atau Purwakarta dengan menggunakan jalur darat.

BACA JUGA:Ini Dampak Jokowi Kunjungan Ukraina dan Rusia

Namun sudah bukan rahasia lagi, jika tol Cipularang kerap menelan korban dengan banyaknya peristiwa kecelakaan yang terjadi di jalur bebas hambatan ini.

Tak heran, hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat terkait alasan sering terjadinya kecelakaan maut di ruas tol Cipularang. Banyak netizen yang mengaitkan sisi mistis perihal penyebab terjadinya kecelakaan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tigor otadan 08 reall (@tigorotadan08reall)

 

Banyak yang menyebut jika ruas tol tersebut dipenuhi para penunggu yang meminta tumbal, hingga akhirnya kerap menelan banyak korban.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: