Pemprov Gratiskan 11 Museum, Meriahkan HUT Jakarta Besok

Pemprov Gratiskan 11 Museum, Meriahkan HUT Jakarta Besok

Museum Wayang-Istimewa-

3. Museum Prasasti

Jika ingin ke sana Pengunjung bisa naik Transjakarta koridor 1 (Blok M-Kota) turun di Halte Sawah Besar.

Bisa disambung dengan trasnsportasi online atau naik Mikrolet 08 arah pasar Tanah Abang turun di Kantor Walikota. Sebelahnya kantor tersebut ada pintu masuk Museum Taman Prasasti.

4. Museum MH Thamrin

Jika ingin ke sana, Pengunjung bisa naik Transjakarta koridor 5 (Kampung Melayu-Ancol) turun di Halte Kramat Sentiong NU. Lalu jalan kaki sekitar 600 meter sampai ke museum.

5. Museum Tekstil

Jika ingin ke sana, Pengunjung bisa naik Transjakarta koridor 1N (Blok M-Tanah Abang) atau 1R (Pasar Senen-Tanah Abang). Dari Halte Stasiun Tanah Abang jalan kaki sejauh 600 meter.

6. Museum Seni Rupa dan Keramik

Museum ini terletak di Jalan Pos Kota nomor 2, Jakarta Barat. Jika ingin ke sana, Pengunjung bisa naik Transjakarta koridor 1 (Blok M-Kota). Turun di Halte Kota lalu berjalan kaki sejauh 500 meter.

7. Museum Wayang

Jika ingin ke sana, Pengunjung bisa naik Transjakarta koridor 1 (Blok M-Kota). Turun di Halte Kota lalu berjalan kaki sejauh 500 meter.

8. Museum Bahari

Lokasinya di Jalan Pasar Ikan Nomor 1, Penjaringan, Jakarta Utara. Jika ingin ke saana, Pengunjung bisa naik koridor 1 (Blok M-Kota). Turun di Halte Kota lalu naik mikrolet M15 dari Museum Bank Mandiri untuk turun langsung di Museum Bahari. 

BACA JUGA:Kelompok Anies Baswedan Gelar Pesta Pora Makan Duit Rakyat, Benarkah? Cek Faktanya di Sini

9. Taman Arkeologi Onrust

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: