Mengejutkan! Jerinx SID Mendadak Umumkan Akan Stop Vokal dan Kritis Soal Covid-19, dr. Tirta Beberkan Beberapa Hal Sebagai Pemicunya

Mengejutkan! Jerinx SID Mendadak Umumkan Akan Stop Vokal dan Kritis Soal Covid-19, dr. Tirta Beberkan Beberapa Hal Sebagai Pemicunya

"Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar  saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx seperti dikutip Jakbarnews.com dari Instagram @jrxsid, Minggu 4 Juli 2021.

(BACA JUGA:Serius Nih? Denny Darko Ramalkan Pasca Idul Adha Akan Terjadi Hal Menyeramkan, Terutama Jika PPKM Mikro Darurat Diabaikan)

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan “sekeras” dulu lagi bersuara ttg c19 atau apapun yg berhubungan dgn itu," sambungnya.

+++++

Jerinx pun mempersilahkan orang lain untuk maju menggantikan perannya.

"Waktunya bagi kalian, yg muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada di balakangmu," ucapnya.

Namun cuitannya tersebut mendapatkan sorotan dari dokter Tirta, menurutnya suami Nora Alexandra itu berhenti mengkritisi Covid-19 pasca bermasalah dengan akun Instagram @adngrk alias asli Adam Deni.

(BACA JUGA:Geger! Denny Darko Meramalkan Jutaan Orang Bakal Mati Kena Covid-19 di Akhir 2021, Yuk Lakukan Hal ini Agar Hal itu Tak Terjadi!)

"Sekilas info Jerinx memilih mengundurkan diri dari pembahasan covid19 dan fokus pada keluarga," cuit Dokter Tirta di Twitter, Minggu 4 Juli 2021.
Hal itu menyyusul perselisihannya Jerinx SID dengan Adam Deni terkait data endorsement Covid-19.

"Hal ini terjadi setelah akun (@)adngrk memutuskan berkonsultasi mengenai ancaman yang diterimanya dari Jrx dan tuduhan endorsement covid," ungkapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: