Jadikan Sumatera Basis Kemenangan Pilpres 2024, Relawan dan Sayap Ganjarist Lampung Dideklarasikan

Jadikan Sumatera Basis Kemenangan Pilpres 2024, Relawan dan Sayap Ganjarist Lampung Dideklarasikan

Deklarasi Gajarist Lampung 15 kabupaten/kota berbarengan dengan pengukuhan sayap ”Srikandi Ganjarist” Provinsi Lampung di Tabek Indah Resort, Natar, Lampung Selatan, pukul 11.00 WIB, Minggu 27 Maret 2022. -Ganjarist Lampung-


Deklarasi Gajarist Lampung 15 kabupaten/kota berbarengan dengan pengukuhan sayap ”Srikandi Ganjarist” Provinsi Lampung di Tabek Indah Resort, Natar, Lampung Selatan, pukul 11.00 WIB, Minggu 27 Maret 2022. |Ganjarist Lampung|

LAMPUNG, POSTINGNEWS.ID - Sumatera menjadi pulau kemenangan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Ini ditandai dengan meratanya pembentukan relawan dan sayap Ganjarist di provinsi, kabupaten dan kota di Pulau Sumatera. 

Tak terkecuali di Provinsi Lampung yang hari ini, Minggu 27 Maret 2022 resmi dideklarasikan dan dikukuhkan oleh Sekjen Kornas Ganjarist Krist Tjandra.

BACA JUGA:Bukan Puan Maharani, Tapi Ganjar Pranowo yang Dijagokan Megawati Jadi Calon Presiden di Pilpres 2024, Begini Alasan Pengamat Politik!

Deklarasi Gajarist Lampung 15 kabupaten/kota berbarengan dengan pengukuhan sayap ”Srikandi Ganjarist” Provinsi Lampung di Tabek Indah Resort, Natar, Lampung Selatan,  pukul 11.00 WIB. 

Deklarasi ini pun dihadiri tak kurang dari 500 orang termasuk perwakilan pengurus ganjarist 15 kabupaten kota se propinsi Lampung.

Kris Tjandra menegaskan, tak ada perjuangan yang sia-sia jika dilakukan dari hati. Kunci sukses gerakan relawan Ganjarist Lampung dan sayapnya Srikandi Ganjarist tidak lepas dari sikap gotong-royong.

BACA JUGA:'Diam-Diam' PKS Incar 3 Tokoh ini untuk Persiapan Pilpres 2024, Salah Satunya Ganjar Pranowo Karena Elektabilitas Tinggi?

Mengedepankan empati, rasa persaudaraan, dan iklas dalam berbuat kebaikan adalah kunci sukses Ganjarist dan Srikandi Ganjaris Lampung selama ini. 

”Terus tanamkan sikap itu. Bergeraklah seirama, jangan ada sedikit pun titik kebencian apalagi dengan mereka yang berbeda pandangan. Perbedaan bagi Ganjarist adalah hal lumrah, justru menjadi ruh untuk membangun sinergisitas,” papar Kris Tjandra.

Lalu, apa alasan memilih Ganjar Pranowo sebagai kandidat calon Presiden 2024? Kris Tjandra menegaskan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Mendadak! Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024 untuk Lanjutkan Perjuangan Jokowi? Cek Faktanya 

Ganjar Pranomo memiliki kesamaan, baik secara estetika politik, membangun pemerintahan yang bersih, dan keberpihakannya terhadap masyarakat kecil.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: