Hadir di 'Belantara' Jutaan Media Online, Koperzone.com Siap Suguhkan Informasi Akurat dan Menjadi Penerang Masyarakat!

Hadir di 'Belantara' Jutaan Media Online, Koperzone.com Siap Suguhkan Informasi Akurat dan Menjadi Penerang Masyarakat!

+++++

Dikatakannya, Koperzone.com juga sebagai wadah generasi muda yang memiliki passion di bidang jurnalistik, event maupun berbagai kegiatan berbasis media sosial.

(BACA JUGA:Jakarta Internasional Stadium Diklaim Sekelas Old Trafford, Anies Baswedan: Atapnya Bisa Buka Tutup Alias Retractable Roof)

“Meski masih kecil dan baru di banding media lain yang sudah eksis, kami tetap optimistis mampu menyumbangkan hal positif bagi masyarakat dan negara,” katanya.

Koperzone.com yang juga digawangi oleh Ahmad Ahyar sebagai Wakil Pemimpin Redaksi, ingin bisa menjadi corong bagi masyarakat, khususnya generasi muda agar bisa menghindari hal-hal negatif.

“Narkoba menjadi salah satu yang harus diperangi bersama. Koperzone.com juga akan konsen mensosialisasikan itu, juga berbagai program generasi muda lainnya. Generasi muda sebagai calon-calon penerus bangsa harus bangkit dan teredukasi,” katanya.

Seperti diketahui, Koperzone.com adalah situs berita berbasis online yang didirikan oleh PT. Media Dinaraya Indonesia berkantor pusat di Graha Koperumnas, Jl. Jatinegara Timur II No. 4b, RT 13 RW 11, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

(BACA JUGA:Kelanjutan Kasus Penembakan 6 Laskar FPI, Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Sudah Kami Hentikan, Karena Alasan ini!)

Koperzone.com memiliki visi ikut berperan serta dalam mencerdaskan bangsa melalui penyampaian berita dan beragam informasi secara benar, akurat, dan berimbang, serta sesuai kode etik jurnalistik.

Sedangkan dalam misinya, sesuai dengan tagline “News, Bisnis and Traveling”, Koperzone.com berupaya menyajikan beragam berita dan informasi dari seluruh pelosok Indonesia yang bersifat membangun dan inspiratif.

Koperzone.com juga bisa menjadi wahana informasi dan komunikasi dalam memajukan dunia usaha terutama di sektor koperasi dan UKM, properti, bisnis, transportasi, e-commerce, retail, jasa, maupun digital.*

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: