Raksasa CRM Jepang 'SoftBrain' Masuk RI! Siap Genjot Produktivitas Bisnis Lewat 'Japan Tech Indonesia 2025'
Ilustrasi Berita--vritimes.com
Sistem Dukungan Kuat: Membangun tim support yang responsif untuk mempercepat transformasi digital di setiap titik kontak pelanggan (customer touchpoints).
BACA JUGA:KUHAP Melenceng Dari Standar HAM, Respons Pigai Malah Bikin Masyarakat Sipil Gerah
Kenapa Harus esm Series?
Bagi yang belum familier, esm (e-Sales Manager) adalah CRM/SFA legendaris yang diluncurkan pertama kali di Jepang pada tahun 1999. Keunggulannya terletak pada kemampuan "Manajemen Proses".
Sistem ini tidak hanya mencatat hasil akhir penjualan, tetapi memvisualisasikan seluruh proses, mengukurnya, dan memberikan insight perbaikan. Hal ini memungkinkan perusahaan merancang strategi penjualan yang paling pas untuk industri mereka, meningkatkan efisiensi operasional, dan tentu saja, profitabilitas.
Bukti ketangguhannya? Tingkat retensi pelanggan SoftBrain mencapai angka fantastis, yakni 95%. Angka ini membuktikan bahwa pengguna merasa puas dan sistem ini benar-benar berdampak positif bagi bisnis mereka.
Dengan masuknya SoftBrain, persaingan solusi bisnis digital di Indonesia dipastikan akan semakin menarik, dan tentunya memberikan lebih banyak opsi berkualitas bagi perusahaan lokal untuk naik kelas.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: vritimes.com