Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Soal Kerumunan Saat Jokowi ke Sumut: Jangan Kau Samakan Kerumunan yang Dibuat HRS!

Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Soal Kerumunan Saat Jokowi ke Sumut: Jangan Kau Samakan Kerumunan yang Dibuat HRS!

Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Terkait Kerumunan Massa di Sumut: Itu Bukti Cinta pada Presiden--Instagram @ruhutp.sitompul

Mardani Ali Sera pun menyebut bahwa Presiden Jokowi tidak bisa jadi teladan yang baik terkait protokol kesehatan di tengah pandemi.

BACA JUGA:Serius? Munarman Dituntut Hukuman Mati Terkait Kasus Dugaan Terlibat Terorisme, Ketua PA 212 dan Kuasa Hukum Beri Tanggapan Menohok

BACA JUGA:Salut! Di Saat Giring Rajin Kritik, Anies dan Ketua DPW PSI DKI Jakarta Justru Terlihat Akrab, Foto Mereka Beredar di Medsos

"Jangan salahkan masyarakat apalagi warga umum yang jarang bertemu Presiden. Tanggung jawab ada pada Presiden," sindir Mardani.

"Percuma menghimbau masyarakat jika teladan dan sistem tidak ditegakkan. Kasihan warga jika ada klaster karena kejadian ini," sambung politikus PKS ini.

Mardani bilang bahwa apa yang dilakukan Jokowi bisa jadi rujukan bagi masyarakat untuk membuat kerumunan.

"Dan khawatir akan dirujuk oleh masyarakat di daerah lain. Ini bukan kejadian pertama kali. Padahal pelanggaran kian dilakukan oleh elit jauh lebih berat sanksinya dibanding masyarakat awam, " cetusnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber