Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Soal Kerumunan Saat Jokowi ke Sumut: Jangan Kau Samakan Kerumunan yang Dibuat HRS!

Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Soal Kerumunan Saat Jokowi ke Sumut: Jangan Kau Samakan Kerumunan yang Dibuat HRS!

Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Terkait Kerumunan Massa di Sumut: Itu Bukti Cinta pada Presiden--Instagram @ruhutp.sitompul


Ruhut Sitompul Tanggapi Kritikan Mardani Ali Sera Terkait Kerumunan Massa di Sumut: Itu Bukti Cinta pada Presiden||Instagram @ruhutp.sitompul

"Kerumunan yang terjadi saat Presiden Jokowi berkunjung ke Sumatra Utara dikritik Mardani Ali Sera. Namun Ruhut Sitompul menyebut itu bukti kecintaan rakyat pada Presidennya."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Tanggapi kritikan Mardani Ali sera soal kerumunan masyarakat saat kunjungan Presiden Jokowi ke Sumatra Utara, Ruhut Sitompul angkat bicara.

Lewat cuitannya, secara blak-blakan, Ruhut justru menyebut kalau kerumunan yang terjadi itu adalah bukti cinta masyarakat kepada Presiden Jokowi.

"Mardani PKS, Pak Joko Widodo itu Presiden RI ke 7 adapun kerumunannya bentuk cinta Rakyat Indonesia," ujarnya Ruhut Sitompul di Twitter, Sabtu 5 Februari 2022.

Sebaliknya, politikus PDIP ini juga menyindir bahwa kerumunan yang terjadi saat Presiden Jokowi hadir di Sumut itu, tidak bisa disamakan dengan kerumunan yang diciptakan HRS.

BACA JUGA:Awas! Gelombang Tinggi 'Mengancam' Wilayah di Perairan ini, BMKG Sebut Bisa Mencapai 4 Meter dan Diperkirakan Terjadi Hari ini, Waspada!

BACA JUGA:Musni Umar Mengaku Terpapar Covid-19 Varian Omicron, Komentar 'Fans': Tetap Sakit Jangan Sembuh!

"Jangan kau samakan dengan HRS berkerumun dengan ada udang dibalik baso beda banget lah yaouuuh," tulis Ruhut.

+++++

Sebelumnya, sempat ramai di medsos terkait kerumunan massa terjadi di Sumatera Utara ketika Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Toba pada Rabu 2 Februari lalu.  
Bahkan video itu pun tersebar di media sosial yang memperlihatkan kerumunan warga yang tak terbendung.

Mereka ingin melihat Presiden secara langsung dan ingin mendapatkan bingkisan Jokowi.

Salah satunyai video yang diunggah oleh akun Twitter @bossTemlen pada Sabtu 5 Februari 2022.

Nampak Jokowi keluar dari mobilnya dan melempar bingkisan berupa baju kaos ke warga.  Warga berdesak-desakan mengerumuni mobil Presiden Jokowi.  

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber