Miris! Video Aksi Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras dan Merokok di Kelas Viral, Tanggapan Pihak Sekolah?

Miris! Video Aksi Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras dan Merokok di Kelas Viral, Tanggapan Pihak Sekolah?

Miris! Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras di Dalam Kelas, Videonya Viral di Medsos, Tanggapan Pihak Sekolah?--Timexkupang

BACA JUGA:Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

BACA JUGA:Njir! Hastag #Belatung Trending di Twitter Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Ternyata Video Miss 'V' Berisi Belatung, Jangan Tonton!

Hal ini pun diakui oleh Kepala SMKN 2 Kupang, Welem Kana yang mengatakan bahwa siswi-siswi dalam video tersebut adalah benar anak didiknya.

+++++

Lebih jauh, Welen pun menjelaskan, ada dua siswanya berperan sebagai perekam dan mengisap rokok.

“Kejadian ini benar terjadi di salah satu ruang kelas kami pada Selasa 11 Januari 2022 lalu,” katanya seperti dimuat timexkupang, Minggu, 16 januari 2022.

Welem mengaku sudah memanggil para orang tua pemeran video tersebut. Bahkan sudah memberi asesmen kepada siswa atas persoalan ini.

BACA JUGA:Clear! Dimediasi Kemenkop, Kasus Koperasi Anugerah Hero Supermarket dengan Para Anggota Temui Kesepakatan

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Serius Hadapi Gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Beberapa Hal Penting ini Jadi Sorotan

“Kita sudah panggil orang tua dan ternyata mereka ini memiliki keluarga yang bermasalah atau broken home sehingga membutuhkan penanganan yang mendalam,” katanya.

Meski begitu, dalam kasus ini Welem menyebut, tidak memberikan sanksi bagi para siswanya.

Pasalnya, jika hal itu dilakukan, bakal mengganggu psikologi anak. Jadi pihak sekolah memutuskan melakukan konseling.

+++++

“Kami melakukan pembinaaan karena dari sisi video viral saja mereka sudah dihakimi. Sanksi sosial sudah diterima para siswa.

BACA JUGA:Serius? YKMI Sebut Hanya ada 2 Vaksin Covid-19 Berkategori Halal Versi MUI, Sisanya: 1 Haram dan 2 Belum Jelas!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait