Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

Diduga KKN, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep Dilaporkan ke KPK, Terima Kucuran Dana Rp 93,2 Miliar lebih?--Instagram

BACA JUGA:Clear! Dimediasi Kemenkop, Kasus Koperasi Anugerah Hero Supermarket dengan Para Anggota Temui Kesepakatan

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Serius Hadapi Gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Beberapa Hal Penting ini Jadi Sorotan

Kini banyak warganet yang mendesak agar KPK bisa mengusut tuntas dugaan kasus korupsi tersebut, hingga akhirnya mengaungkan tagar di Twitter.

"Benar !! @KPK_RI harus berani bongkar bau anyir dari dugaan KKN ini, dimana anak pemilik perusahaan terkenal yang punya perkara dalam kasus pembakaran hutan,  anaknya berbisnis dengan putra RI 1 dan dapat suntikan dana 99 Miliar," @StoryNayua

"Hutang numpuk, rakyat terpecah, pembangunan infrastruktur ngaco semua, kesejahteraan rakyat drop, Sosbud kacau. Ini semua fakta, bukan fitnah. Apa sih bagus nya Jokowi ???" @JokoLipService.

"Pengawas Korupsi....jadi yg korupsi di lindungi yg main nya jorok akhirnya di pecat atau di jebloskan ke bui," @Agustio87711949.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber