Geram! Selebgram Natya Shina Laporkan Mahasiswa UPAR pada Dosen, Gegara Diminta Jadi Joki UAS?

Geram! Selebgram Natya Shina Laporkan Mahasiswa UPAR pada Dosen, Gegara Diminta Jadi Joki UAS?

Natya Sania dancer and content creator--


Natya Shina, geram pada salah seorang mahasiswa UNPAR, gegara dirinya dibecandain dan diminta jadi joki UAS||IG Natya Shina

 

"Natya Shina, selebgram yang juga alumni UNPAR murka, gegara diminta jadi joki UAS oleh salah seorang mahasiswa UNPAR."

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Natya Shina beri peringatan kepada seorang mahasiswa UNPAR jurusan HI (Hubungan Internasional) yang memintanya menjadi joki UAS salah satu mata kuliah.

 

Dalam unggahan instagram story Natya Shina membagikan tangkapan layar yang berisi obrolannya dengan mahasiswa UNPAR.

 

Pesan tersebut berisi permintaan kepada Natya untuk mengerjakan salah satu UAS mata kuliah PIHI atau Pengantar Ilmu Hubungan Internasional.

 

Diketahui belakangan, Natya Shina merupakan alumni UNPAR (Universitas Katolik Parahyangan) jurusan HI dan menjadi lulusan terbaik.

 

BACA JUGA:Edan! Diduga Ada Jutaan Data Pasien Covid-19 di Indonesia Bocor dan Dijualbelikan, Begini Tanggapan Kemenkes?

 

BACA JUGA:Astagfirullah, 21 Rumah di Kabupaten Gayo Lues Rusak Dihantam Angin Kencang, BPBD: Waspada Bencana Hidrometeorologi

 

Si pengirim pesan bercerita bahwa mata kuliahnya sulit. Menanggapi hal tersebut, Natya dibuat tidak senang dan segera membalas dengan mempertanyakan apakah si pengirim benar-benar mahasiswa UNPAR.

 

+++++

 

Usai mendapat tanggapan, pengirim pesan mengucapkan permintaan maaf karena pesan tersebut diakuinya hanya sebuah candaan.

 

Si pengirim juga menyatakan bahwa dirinya telah mengerjakan UAS tersebut dan tidak menyangka bahwa DM darinya akan dibalas oleh Natya.

 

“Beneran cuma iseng DM Kak Nat, gak nyangka banget dibales,” tulis si pengirim.

 

Tak terima, Natya dengan serius menanggapi dan menyatakan bahwa ia berniat untuk melaporkan kejadian tersebut kepada ketua jurusan HI UNPAR. 

 

BACA JUGA:Meresahkan! Aksi Geng Motor Kini Sudah Nekat Menyerang dan Menjarah di Rumah Korbannya, Aparat Diminta Gerak Cepat!

 

BACA JUGA:Tegas! Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, Wapres: Tidak Boleh Ada Dispensasi Soal Karantina Bagi Siapapun!

 

Mendapatkan tanggapan yang sangat serius dari konten kreator sekaligus selebgram ini, si pengirim berulang kali menyatakan bahwa dirinya sangat meminta maaf dan hanya melakukannya karena iseng.

 

Natya mengaku kecewa kepada mahasiswa universitas yang telah mengampunya tersebut.

 

“Aku capek-capek usaha ngewakilin UNPAR kalo ada pertemuan nasional atau MUN di luar, eh kamu malah iseng-iseng bikin malu,” tulis Natya.

 

Bahkan Natya menuliskan bahwa dirinya siap melaporkan si pengirim kepada dosen agar mendapat teguran. 

 

BACA JUGA:Fakta Terbaru! Punya Banyak Prestasi, Rahmat Effendi Walikota Bekasi Malah Terjaring OTT KPK, Bikin Warga Terkejut?

 

BACA JUGA:Kabar Baik! Jika Syarat Utama ini Sudah Terpenuhi, Jemaah Umrah Indonesia Bisa Berangkat di Awal Januari 2022 ini!

 

“Sebagai mantan Asdos (asisten dosen) dan lulusan terbaik HI UNPAR yang berjuang di setiap prosesnya, aku gak suka sama bercandaan kaya gini.

 

Semoga ga diulangi lagi ya dik. Tapi sorry banget, kayaknya bakal obrolin ke salah satu dosen yang aku kenal supaya kamu at least (setidaknya) ditegur,” tulis Natya di unggahan Instastorynya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait