Ya Ampyun..! Ivan Gunawan Jadi Sorotan Netizen Gegara Perlakukan 2 Boneka Bayi Seperti Anaknya: Are You Okay?

Ya Ampyun..! Ivan Gunawan Jadi Sorotan Netizen Gegara Perlakukan 2 Boneka Bayi Seperti Anaknya: Are You Okay?

Gegara Memperlakukan 2 Boneka Bayi Seperti Anaknya, Ivan Gunawan Bikin Warganet Kebingungan, Ada Apa dengan Igun?--Tangkapan Layar IG @PutraMahkotaGunawan

BACA JUGA:Don't Miss it! Klik Link Live Streaming di Sini: Leg 2 Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand Final AFF 2020, Malam ini Jam 19.30 WIB Dijamin Seru!

BACA JUGA:Geram! Pondok Pesantren Habib Bahar Bin Smith Diteror 3 Kepala Anjing, Aziz Yanuar Minta Polisi dan Animal Defender Usut Tuntas Pelakunya

Seperti diunggah di  akun Instagram @anakputramahkota, Ivan Gunawan kerap kali  membawa dua anak boneka itu menemani aktivitasnya sehari-hari.

+++++

Baru-baru ini, Ivan juga bahkan tidur bersama dengan salah satu anak bonekanya. Dia meninabobokan si boneka dengan menepuk bokong bak anak sungguhan.

"Selamat malam anak bayi," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto yang diunggah di  Instagram pada Minggu 2 Januari 2022.

Wajar jika netizen pun tergerak untuk memberikan komentar pada unggahan Ivan Gunawan tersebut, seraya berpikir hampir tidak percaya dengan apa yang dilakukannya itu.

BACA JUGA:Cassandra Angelie 'Digerebek Basah' di Kamar Hotel Aston, Bukti-Bukti di TKP ini Bikin Netizen Kaget, Ya Ampunnn...!

BACA JUGA:What? Pasang Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan, Cassandra Angelie Mengaku Baru 5 Kali Melakukan Hal Tersebut?

"Gun are you okay?" komentar fansnya di kolom komentar.

"Merinding liatnya ngeri," timpal fans lainnya.

"Gun serius lo kenapa?" sahut netizen lain.

"Apasih gun? Mending lu adopt anak di panti lebih berkah.."

Sejauh berita ini diturunkan belum ada unggahan terbaru, terkait tanggapan atau komentar Ivan Gunawan sendiri menyikapi komentar warganet.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @anakputramahkota