Don't Miss it! Klik Link Live Streaming di Sini: Leg 2 Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand Final AFF 2020, Malam ini Jam 19.30 WIB Dijamin Seru!

Don't Miss it! Klik Link Live Streaming di Sini: Leg 2 Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand Final AFF 2020, Malam ini Jam 19.30 WIB Dijamin Seru!

Timnas Indonesia Akan Melakoni Laga Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura-PSSI-Instagram

Terlebih, bagi Timnas Thailand selain memang memiliki skuad yang cukup kuat, usaha yang diperlukan mereka pun rasanya tidak harus 'ngoyo-ngoyo' amat.

Pasalnya, Timnas Thailand hanya butuh hasil imbang untuk bisa memenangkan pertandingan sepak bola Asia yang cukup bergengsi ini.

BACA JUGA:What? Pasang Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan, Cassandra Angelie Mengaku Baru 5 Kali Melakukan Hal Tersebut?

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Timnas Thailand Diisukan Didiskualifikasi dari Final AFF 2020, Ternyata Gegara Hal ini, Kok Bisa ya?

Tapi jika pun Timnas Thailand kalah dari Timnas Indonesia, setidaknya poin yang harus dikumpulkan skuad Garuda harus lebih dari 3 gol ke sarang Gajah Perang.

Lantas, mampukah Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-Yong ini membuktikan ketangguhannya menumbangkan sang Gajah?

Tentu tidak ada hal yang tidak mungkin, karena di dunia sepak bola hasil akhirnya sangat sulit diprediksi. Artinya apapun bisa terjadi di arena ini.

Sebaliknya, yang perlu dipersiapkan adalah mentalitas pemain Timnas Indonesia dipadu strategi yang akan diterapkan Shin Tae-Yong, sehingga mampu membungkam Thailand.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari ini, Jumat 31 Desember 2021, BMKG Memprediksi DKI Jakarta Diguyur Hujan

BACA JUGA:Gile Bener! Anggota DPRD Bintan M Yatir Diduga Kantongi Rp 2,1 M Kasus Korupsi Pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas

So, buat masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta sepak bola, mari kita doakan bersama agar skuad Garuda muda ini mampu mengharumkan nama Indonesia.

Ayooo... Indonesia Pasti Bisa!


Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber