Awas! Ahli Tarot Sampaikan Hal Buruk Bisa Terjadi di Akhir Tahun 2021: Waspada Terhadap Tsunami dan Gempa Bumi

Awas! Ahli Tarot Sampaikan Hal Buruk Bisa Terjadi di Akhir Tahun 2021: Waspada Terhadap Tsunami dan Gempa Bumi

Ramalan Ahli Tarot di Akhir Tahun 2021-Denny Darko-YouTube


Ramalan Ahli Tarot di Akhir Tahun 2021|Denny Darko|YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Seorang ahli tarot bernama Denny Darko membongkar ramalan fenomena apa saja yang mungkin akan terjadi akhir tahun 2021.

Sejumlah bencana sepertinya masih akan terjadi dipenghujung tahun 2021, terutama Denny Darko meminta masyarakat waspada akan datangnya tsunami.

Denny Darko juga memberikan peringatan terkait adanya potensi bencana dari alam yang akan sangat berkaitan dengan air.

Bukan hanya itu saja, gempa juga disebutnya masih akan terus mengintai dan bisa saja sewaktu-waktu terjadi.

BACA JUGA:Merinding! Anak Indigo Ngaku Lihat Ada Arwah Laura Anna di Rumah Duka Sebelum Proses Kremasi: Dia Menangis Terharu

BACA JUGA:Panik Gak? Seorang Polisi Tegur Abu Janda Terkait Videonya di Twitter: Mas Permadi Jangan Buat Umat Islam Bergesekan!

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Denny Darko di kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada Kamis (16/12/2021).

“Memang ini saatnya, musimnya, dan lebih diperparah lagi dalam kondisi iklim yang tidak bisa kita prediksi hal seperti ini masih sangat mungkin terjadi,” kata Denny Darko.

“Maka daripada itu, hindari kalau bisa tempat-tempat yang berpotensi untuk terjadinya gelombang tsunami atau gempa ini tadi,” tambahnya.

+++++

Suami dari Vina Chandrawati itu memang mengakui saat ini ada banyak tempat yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu liburan di akhir tahun 2021.

BACA JUGA:Sempat Mengalami Stroke, Imam S Arifin Dikabarkan Meninggal Dunia Hari ini Jumat 17 Desember 2021 di Madura

BACA JUGA:Tiga Kali Teriakan 'I Love You' dari Mantan Buat Pria Asal Probolinggo ini Langsung Batalkan Niat Bunuh Diri dari Atas Tower

Akan tetapi, Denny Darko tetap mengimbau agar masyarakat yang mempunyai rencana untuk liburan untuk segera dibatalkan terlebih dahulu melihat kondisi yang tidak memungkinkan.

“Sebaiknya kita ke tempat-tempat yang aman karena jika terjadi sesuatu maka harapannya fasilitas kesehatan dan alat kesehatan yang ada di tempat tersebut bisa dimaksimalkan untuk orang-orang yang memang bermukim didaerah itu tadi,” ungkapnya.

Bukan hanya bencana alam, Denny Darko melihat diakhir tahun ini masih aka nada perseteruan yang terjadi antar artis di Tanah Air.

Meski begitu, Denny Darko masih belum paham sekali apa yang jadi penyebab antara artis ini menjadi berselisih.

BACA JUGA:Terbaru! Anies Baswedan Sebut Progres Revitalisasi JPO Karet Hampir 100 Persen, Dilengkapi Lift dan Ramah Disabilitas, Lo!

BACA JUGA:Tajam! Luhut Pandjaitan Sindir Tokoh Nasional yang Ingin Gantikan Jokowi, Tak Boleh Main-main dan Bukan Ajang Percobaan?

“Jadi hal ini sepertinya sengaja dipertontonkan di muka publik dan dijadikan konsumsi bersama dan menjadikan netizen ini terpecah menjadi dua,” ujarnya.

+++++

“Nah, hal seperti ini harus kita waspadai karena jangan sampai kita ketarik ke pusaran ini tadi dan harapannya ini akan segera selesai,” sambungnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: