Sempat Mengalami Stroke, Imam S Arifin Dikabarkan Meninggal Dunia Hari ini Jumat 17 Desember 2021 di Madura

Sempat Mengalami Stroke, Imam S Arifin Dikabarkan Meninggal Dunia Hari ini Jumat 17 Desember 2021 di Madura

Sempat Mengalami Stroke, Imam S Arifin Dikabarkan Meninggal Hari ini, Jumat 17 Desember 2021 di Mandura--Tangkapan Layar Youtube


Sempat Mengalami Stroke, Imam S Arifin Dikabarkan Meninggal Hari ini, Jumat 17 Desember 2021 di Mandura||Tangkapan Layar Youtube

"Dunia musik dangdut sedang berduka, penyanyi legendaris Imam S Arifin dikabarkan meninggal dunia, Jumat 17 Desember 2021 di tanah kelahirannya, Madura.

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Innalillahi wa innailahi rojiun, penyanyi dangdut legendaris: Imam S Arifin dikabarkan meninggal hari ini, Jumat 17 Desember 2021.

Mendiang Imam S Arifin merupakan pedangdut Indonesia yang sangat akrab di era 80-90 an lewat karya-karyanya yang khas.

Kepergian almarhum Imam S Arifin untuk selamanya juga dibenarkan oleh Humas Persatuan Artis Film Indonesia (Pardi) Every Joe.

"Betul, Mas Imam S Arifin meninggal dunia," ujar Evry saat dihubungi pada Jumat 17 Desember 2021, seperti dikutip dari Lambeturah.co.id.

BACA JUGA:Tiga Kali Teriakan 'I Love You' dari Mantan Buat Pria Asal Probolinggo ini Langsung Batalkan Niat Bunuh Diri dari Atas Tower

“Tadi saya kontak nomor mas Imam, yang angkat adiknya. Dan dia membenarkan bahwa Mas Imam telah berpulang barusan,” lanjut Evry.

+++++

Imam S Arifin atau dengan nama asli Imam Sunaryo Arifin, sempat melambungkan 2 lagu yang cukup fenomenal berjudul Menari di Atas Luka dan Jandaku.

Berdasarkan info yang beredar, Imam S Arifin meninggal di kampung halamannya, Madura.

Namun sebelumnya sempat dikabarkan pula kalau mendiang kondisinya baik-baik saja, hanya masih dalam proses penyembuhan dari stroke yang sempat dideritanya.

Semenjak mengalami stroke, Imam S Arifin memilih untuk tinggal di kampung halamannya. Di sana ia banyak menghibur warga sekitar.

BACA JUGA:Terawang Bencana yang Bisa Terjadi di Akhir Tahun 2021, Anak Indigo: Rumah dan Gedung Akan Roboh!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber