Tajam! Luhut Pandjaitan Sindir Tokoh Nasional yang Ingin Gantikan Jokowi, Tak Boleh Main-main dan Bukan Ajang Percobaan?

Tajam! Luhut Pandjaitan Sindir Tokoh Nasional yang Ingin Gantikan Jokowi, Tak Boleh Main-main dan Bukan Ajang Percobaan?

Luhut Binsar Pandjaitan Sindir Para Tokoh yang Berniat Gantikan Presiden Jokowi, Itu Tidak Bisa Main-Main dan Sebagai Ajang Percobaan--Menko Marves


Luhut Binsar Pandjaitan Sindir Para Tokoh yang Berniat Gantikan Presiden Jokowi, Itu Tidak Bisa Main-Main dan Sebagai Ajang Percobaan||Menko Marves

"Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan menyindir tokoh nasional yang sedang ancang-ancang untuk menggantikan Presiden Jokowi pada bursa Pemilu 2024 nanti. Menurutnya, tidak bisa main-main dan jangan menjadikan ajang coba-coba."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyindir keras tokoh nasional yang hendak menggantikan Presiden RI Joko Widodo di Pemilu 2024.

Menurut Luhut Pandjaitan, jika ingin menjadi Presiden Indonesia harus siap menghadapi tantangan seperti yang terjadi saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Luhut Pandjaitan saat mengisi Webinar Arah Bisnis 2022 pada Rabu (15/12/2021).

Luhut Pandjaitan mengungkapkan, bahwa keberhasilan Indonesia dalam mengatasi tantangan yang kompleks di masa pandemi Covid-19 ini, tidak terlepas dari kepemimpinan yang baik.

BACA JUGA:Antisipasi Omicron Menyebar ke Luar, Pemerintah Lockdown RSDC Wisma Atlet di Beberapa Tower

Menurut Luhut Presiden Jokowi telah mendorong kerja tim yang baik untuk mengatasi tantangan yang dihadapi, termasuk dalam pemulihan ekonomi ke depan.

+++++

"Jadi semua teman-teman yang ingin menjadi presiden jadilah, tapi ingat lihatlah model Pak Jokowi," tegas Luhut Pandjaitan.

Kemudian Luhut mengingatkan kepada seluruh tokoh nasional yang ingin maju ke Pilpres 2024 untuk tidak main-main dan menjadikan memimpin Indonesia sebagai ajang percobaan.

Sebagai informasi, beberapa nama muncul dengan survei elektabilitasnya sebagai penilaian dalam maju ke Pilpres 2024.

BACA JUGA:Perhatian! Varian Omicron Sudah Ada di Indonesia, Menkes Budi Gunadi Sadikin Minta Masyarakat Segera Lakukan Beberapa Hal ini

Di antara nama-nama tersebut ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Gurbernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber