Merinding! Anak Indigo Ngaku Lihat Ada Arwah Laura Anna di Rumah Duka Sebelum Proses Kremasi: Dia Menangis Terharu

Merinding! Anak Indigo Ngaku Lihat Ada Arwah Laura Anna di Rumah Duka Sebelum Proses Kremasi: Dia Menangis Terharu

Anak Indigo Mengaku Melihat Adanya Arwah Laura Anna-@edlnlaura-Instagram


Anak Indigo Mengaku Melihat Adanya Arwah Laura Anna|@edlnlaura|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang anak Indigo bernama Tiara mengaku sempat melihat arwah Laura Anna di rumah duka sebelum jenazah dikremasi.

Awalnya Tiara melihat kemunculan arwah Laura pada saat ada banyak foto dan video yang dibagikan para sahabatnya di media sosial.

Dari situlah Tiara mengaku melihat ada suatu hal yang janggal dari jenazah Laura Anna.

Tiara mengatakan bahwa dirinya melihat kehadiran cahaya berwarna kuning muncul dari wajah dan tangan Laura di foto jenazah yang ada di dalam peti.

BACA JUGA:Panik Gak? Seorang Polisi Tegur Abu Janda Terkait Videonya di Twitter: Mas Permadi Jangan Buat Umat Islam Bergesekan!

BACA JUGA:Sempat Mengalami Stroke, Imam S Arifin Dikabarkan Meninggal Dunia Hari ini Jumat 17 Desember 2021 di Madura

"Pas hari pertama, Tiara liat foto jenazah Laura, itu mukanya masih ada cahaya kuning. Tiara makanya gak lngsg percaya kl dia udah tiada. Krn kok masih ada energinya," kata Tiara di kolom keterangan unggahannya.

"Lalu hari kedua di rumah duka, pas dalam peti, ketika dilihat lagi, beneran masih ada cahaya kuning tersebut. Tiara belum tahu cahaya itu apa," tambahnya.

Selain foto Laura Anna, ternyata Tiara mengaku juga melihat kehadiran cahaya kuning di salib yang ada di atas peti Laura Anna.

+++++

"Dari analisa Tiara, kemungkinan sinar ini adalah sinar dr energi atensi orang banyak, terutama para pelayat. Tapi ini masih hipotesa sementra," imbuhnya.

BACA JUGA:Tiga Kali Teriakan 'I Love You' dari Mantan Buat Pria Asal Probolinggo ini Langsung Batalkan Niat Bunuh Diri dari Atas Tower

BACA JUGA:Terawang Bencana yang Bisa Terjadi di Akhir Tahun 2021, Anak Indigo: Rumah dan Gedung Akan Roboh!

Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi Tiara sempat melihat kehadiran arwah Laura Anna yang tengah berdiri di antara para sahabatnya.

Tiara mengaku sangat pilu saat melihat momen itu karena para sahabat Laura juga sedang mengelilingi peti jenazahnya.

"Selama di rumah duka, dia (Laura) ada, kadang di depan, kadang deketin para tamu. Energinya gak besar (soft) dan lompat2, maksudnya pindah2 tempat dengan cepat," jelasnya.

"Selama di rumah duka dr dokumentasi yg Tiara 'liat' itu Laura nya suka ada di belakang atau samping teman-temannya atau para pelayat. Dia banyakan nangis terus sih, kayak terharu gitu sm kasih sayang temannya," sambungnya.

BACA JUGA:Terbaru! Anies Baswedan Sebut Progres Revitalisasi JPO Karet Hampir 100 Persen, Dilengkapi Lift dan Ramah Disabilitas, Lo!

BACA JUGA:Mendadak Kere, Nih! Menolak Divaksin Covid-19 Akan Kena Denda Rp 200 Jutaan, Kalau di Indonesia Siap Gak ya?

Lebih lanjut, Tiara menuturkan bahwa dia sekilas melihat arwah Laura Anna yang mengusap matanya karena merasa terharu dengan ketulusan dari para sahabatnya.

"Terus dia juga 'jawab2in' omongan teman2nya padahal. Kek ada satu momen gitu pas teman-temannya ngomong apa, Lauranya sempat balas 'gw juga beruntung banget bisa punya teman kek kalian' sambil nangis," pungkasnya.

+++++

Terakhir, Tiara memberikan penjelasan singkat mengenai bagaimana sosok Laura Anna yang dilihatnya pada saat itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diary Cewek Indigo (@diarycewekindigo)

"Rambutnya diiket pony tail. Bajunya mirip dengan yg di peti cuma pendek gitu. Dia bawa tas mini, warna item bentuknya bulet gitu. Diameternya paling 8 cm kayak pouch buat koin," ucapnya.

BACA JUGA:Antisipasi Omicron Menyebar ke Luar, Pemerintah Lockdown RSDC Wisma Atlet di Beberapa Tower

BACA JUGA:Perhatian! Varian Omicron Sudah Ada di Indonesia, Menkes Budi Gunadi Sadikin Minta Masyarakat Segera Lakukan Beberapa Hal ini

"Jadi sepenglihatan Tiara, dia banyak mengusap air mata. Selamat jalan ya, Laura," tutup Tiara.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: