Heboh! Aa Gym Disebut Sebarkan Pesan Berantai Berisi Muslim yang Ucapkan Selamat Natal Bakal Auto Murtad, Begini Faktanya

Heboh! Aa Gym Disebut Sebarkan Pesan Berantai Berisi Muslim yang Ucapkan Selamat Natal Bakal Auto Murtad, Begini Faktanya

Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym Bantah Kabar Ucapkan Selamat Hari Natal di Grup WA-@aagym-Instagram


Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym Bantah Kabar Ucapkan Selamat Hari Natal di Grup WA|@aagym|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Heboh adanya kabar ulama KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menyebarkan pesan tentang hukum umat Islam dalam mengucapkan selamat natal.

Pesan berantai berjudul ‘Ustaz Aa Gym Menyikapi Selamat Natal’ dengan jelas berisi tentang larangan Aa Gym kepada umat Islam mengucapkan selamat natal kepada umat Kristiani.

Selain itu, terdapat juga imbauan yang melarang para pengusaha untuk menyuruh pegawai beragama Islam mengenakan pakaian santa.

Hal tersebut karena umat Islam juga tidak pernah memaksa misionasir memakai sorban saat Hari Raya Lebaran.

BACA JUGA:Paranormal Mbah Mijan Sebut Ada Sesuatu yang Aneh di Tahun Baru 2022: Semuanya Identik dengan Hal yang Sudah Terbalik!

BACA JUGA:Kaget! Dunia Hiburan Berduka Usai Verrel Bramasta Diterpa Isu Meninggal Dunia, Benarkah? Cek Faktanya

Bahkan Aa Gym dipesan tersebut menjelaskan bahwa siapa pun umat Islam yang mengucapkan Selamat Natal maka syahadatnya sudah resmi gugur (mati), alias bukan lagi sebagai muslim.

Akan tetapi, baru-baru ini Aa Gym secara tegas menyebut bahwa dirinya membantah tentang pesan berantai itu.

Aa Gym menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membuat pesan itu, apalagi menyebarkannya ke orang-orang.

+++++

Pendakwah berusia 59 tahun itu secara tegas memastikan bahwa pesan berantai itu merupakan informasi yang bohong alias hoaks.

BACA JUGA:Tegas! Gegara Napi Kabur dari Lapas Kelas IA Tangerang, Kepala Kemenkumham Banten Dicopot dan 9 Pejabat Lain Ikut Dimutasikan

BACA JUGA:Jelang Nataru, Harga Sembako Merangkak Naik Cukup Signifikan, Pemprov DKI Siapkan Stategi Pengendalian Harga Bahan Pokok

“Hoax mengatasnamakan Aa,” tegas Aa Gym dalam caption unggahan Instagram-nya (@aagym) pada Kamis (16/12/2021).

Aa Gym berharap agar hoaks seperti itu tidak lagi menerpa dirinya karena dia menganggap benar-benar sangat merugikan dirinya secara pribadi.

“Semoga tidak terjadi lagi informasi hoax yang mengatasnamakan orang lain, karena itu sangat merugikan serta dzalim,” imbuhnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

Terakhir, Aa Gym sangat yakin orang yang telah menyebarkan kabar hoaks itu akan dapat balasan yang setimpal nantinya.

BACA JUGA:Gawat! Ratu Kidul Ngamuk, Indigo Sebut Banyak Manusia Serakah Akan Timbulkan Bencana Dahsyat, Tsunami Besar Bakal Hantam Pulau Jawa?

BACA JUGA:Presiden Jokowi Jadi Sorotan Warganet Pasca Telepon Menteri Perdagangan, Netizen: Pemimpinnya Presiden atau Menteri Sih?

“Dan sungguh yakinlah bahwa Alloh Ta’ala itu Maha Mengetahui siapapun yang berdusta dan semua pasti akan ada balasan dari-Nya,” tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: