Kaget! Dunia Hiburan Berduka Usai Verrel Bramasta Diterpa Isu Meninggal Dunia, Benarkah? Cek Faktanya

Kaget! Dunia Hiburan Berduka Usai Verrel Bramasta Diterpa Isu Meninggal Dunia, Benarkah? Cek Faktanya

Artis Verrel Bramasta Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Faktanya -@bramastavrl-Instagram


Artis Verrel Bramasta Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Faktanya |@bramastavrl|Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Tersebar di media sosial adanya kabar yang mengatakan bahwa artis tampan Verrel Bramasta meninggal dunia.

Kabar tersebut bermula dari adanya sebuah kanal YouTube yang mengunggah sebuah video.

Video yang diunggah oleh pemilik kanal ENJOY YOUR LIFE itu memiliki judul thumbnail yakni “sosok ini ikut melayat hingga pecah tangis dipemakaman, selamat jalan Verrel Bramasta”.

Terlihat video tersebut memiliki durasi total mencapai 3 menit 44 detik dan diunggah pada Minggu (12/12/2021).

BACA JUGA:Tegas! Gegara Napi Kabur dari Lapas Kelas IA Tangerang, Kepala Kemenkumham Banten Dicopot dan 9 Pejabat Lain Ikut Dimutasikan

BACA JUGA:Jelang Nataru, Harga Sembako Merangkak Naik Cukup Signifikan, Pemprov DKI Siapkan Stategi Pengendalian Harga Bahan Pokok

Jelas saja video itu sempat menghebohkan jagat maya, bahkan saat dilihat total sudah ditonton lebih dari 132 ribu pengguna Youtube lainnya.

Berikut narasi video tersebut:

“Aktor Varrel Bramasta Meninggall Dunia! Sosok Ini Ikut Melayatt Hingga Pecah Tangis DiPekam4n?.!!”

+++++

Namun, kini yang jadi pertanyaan adalah apakah kabar meninggalnya anak anak pertama dari pasangan Ivan Fadilla Soedjoko dan Venna Melinda benar adanya?

BACA JUGA:Waspada! Jember Ikut Diguncang Gempa Magnitudo 5,1, Sejumlah Rumah Warga Rusak Berat

BACA JUGA:Presiden Jokowi Jadi Sorotan Warganet Pasca Telepon Menteri Perdagangan, Netizen: Pemimpinnya Presiden atau Menteri Sih?

Berdasarkan penelusuran yang telah dilakukan, dapat dipastikan bahwa video yang diunggah oleh akun ENJOY YOUR LIFE sama sekali jauh dari kata benar karena mengandung unsur hoaks.

Jika melihat dari akun media sosial Instagram pribadi resmi milik Verrel Bramasta, yakni  @bramastavrl, jelas terlihat pria berusia 25 tahun itu masih aktif memberikan update dari berbagai jenis kegiatan.

Jadi sudah dapat dipastikan bahwa video unggahan kanal YouTube ENJOY YOUR LIFE yang mengatakan Varel Bramasta meninggal dunia jelas tidak hoaks dan termasuk ke dalam konten palsu.


Kabar Verrel Bramasta Meninggal Tersebar Pertama Kali di Youtube|TurnBackHoax|TurnBackHoax

Saat ini kita harus lebih berhati-hati dalam mencari tahu informasi di internet karena memang tidak semuanya bisa dipastikan 100 persen benar.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: turnbackhoax