Diaz Hendropriyono Positif Covid-19: Pertahanan Tubuhku Ditembus Juga Covid-19, Sejumlah Tokoh dan Artis Doakan ini!

Diaz Hendropriyono Positif Covid-19: Pertahanan Tubuhku Ditembus Juga Covid-19, Sejumlah Tokoh dan Artis Doakan ini!

Bahkan artis-artis Tanah Air lainnya juga turut sampaikan doanya, seperti TommyKurniawan, Piyu_logy, Ferrysal1m dan masih banyak lagi orang beken yang mengucapkan harapan yang sama.

(BACA JUGA:Tanggapan HRS Soal Pertanyaan TWK Pada Pegawai KPK sebagai Indikasi Bangkitnya Neo Partai Komunis Indonesia atau PKI )

Tak kurang dari 1.500-an komentar yang menanggapi info Diaz soal covid-19 ini yang menandakan bahwa Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau PKPI untuk periode 2018-2024 ini cukup dikenal publik.

+++++


Sekilas Diaz Hendropriyono

Pria kelahiran Jakarta pada 25 September 1978 ini memiliki nama lengkap Diaz Faizal Malik Hendropriyono yang merupakan tokoh penting di Indonesia yang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden RI bidang Intelijen di Tanah Air.

Diaz juga seorang politikus yang tergabung sekaligus menjadi Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk menjabat pada periode 2018 hingga 2024.

Diaz merupakan anak ke-3 dari pasangan Abdullah Makhmud Hendropriyono (AM Hendropriyono) mantan kepala BIN RI dengan Tati Hendropriyono.

(BACA JUGA:Teringat 17 Tahun Lalu, SBY Sebut Kondisi Ekonomi Meningkat dan Kemiskinan Drop Setelah Selesai Memimpin, ini Strateginya!)

Diaz menikah pada tahun 2002 dengan Linda Ratna Nirmala dan dikarunia 3 orang anak.

Di dunia pendidikan, Diaz pernah menuntut ilmu di Norwich Military University, Amerika Serikat.

Gelar Bachelor of Science (B.Sc.) in Management diraih Diaz dengan predikat cum laude hanya dalam 2 tahun, yakni tahun 1999.
Diaz juga sempat menyabet penghargaan Dean's List dan Delta Mu Delta.

Dean's List  adalah penghargaan untuk mahasiswa dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) di atas 3,6 dan nilai minimal A untuk semua mata pelajaran.

Lalu Delta Mu Delta diberikan kepada mahasiswa manajemen yang menduduki peringkat 20% teratas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: