Viral! Kurir Dimarahi Suami Istri Gegara Barang Pesanannya di Olshop Tidak Sesuai, Netizen: Punya Mobil Doang Gak Ngerti COD!

Viral! Kurir Dimarahi Suami Istri Gegara Barang Pesanannya di Olshop Tidak Sesuai, Netizen: Punya Mobil Doang Gak Ngerti COD!

--

"Ini harus dibayar ini," balas sang kurir.

Beberapa saat kemudian suami dari wanita tersebut yang terlihat marah. Pria yang diketahui suami dari wanita itu kemudian mengambil paket dan melemparkannya ke luar rumah. 

Usai melempar paket, suami itu menutup pagar rumah. Seorang kurir yang berada di depan hanya memohon untuk paketnya dibayarkan.

"Harus dibayar ini. Hey, kau buang-buang ini," teriak sang kurir.

BACA JUGA:Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat 'Anak Jenderal' Minta Maaf Mengaku Khilaf, Alasannya Gegara Sakit Gigi?

Setelah kejadian itu, sang kurir menjelaskan kronologinya. Ia bercerita awalnya pelanggan sudah membawa paket masuk dengan alasan mau mengambil uang.

+++++

"Saya kan mengantar paket ke rumahnya, lokasi di Jl. Rajawali II, Perumnas Mandala. Lalu paketnya dibawa masuk sekalian ngambil uang katanya," tulis kurir itu.

"Gak lama kemudian, buyer tersebut keluar dari rumah dan bilang gak jadi lah bang. Cancel aja, barangnya gak sesuai katanya," beber sang kurir.

Saat dikembalikan, kondisi paket itu sendiri sudah terbuka dan terkoyak. Sang kurir pun tidak terima dan tetap berusaha menagihnya.

BACA JUGA:Aparat Baku Hantam! Aksi Dua Polisi dan Prajurit TNI Saling Adu Jotos jadi Tontonan Warga, Penyebabnya Gegara Ditilang?

"Saya lihat paket yang dibawa masuk tadi sudah koyak dan dilakban sama mereka. Lalu saya suruh harus bayar, mereka gak mau. Suaminya langsung mendorong saya dan mencampakkan paketnya," pungkasnya.

Netizen yang menyaksikan video itu lantas meninggalkan komentar.

"Punya mobil doang tapi gak ngerti konsep COD, hadeuh," komentar warganet.

"Teganya mereka, beginilah kalau tidak smart, tapi buyer beli pakai sistem COD, kasihan kurirnya. Kan bisa kalau nggak sesuai buat video unboxing ke market place/sellernya. Untuk di buatkan resi baru dan paket ditarik kembali oleh kurir yang bersangkutan," jelas warganet.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber