Viral! Kurir Dimarahi Suami Istri Gegara Barang Pesanannya di Olshop Tidak Sesuai, Netizen: Punya Mobil Doang Gak Ngerti COD!

Viral! Kurir Dimarahi Suami Istri Gegara Barang Pesanannya di Olshop Tidak Sesuai, Netizen: Punya Mobil Doang Gak Ngerti COD!

--


Lagi, Kurir Dimaki-maki konsumen saat antarkan barang dari olshop dan pesanannya tidak sesuai||IG Video_Medsos

"Kembali terulang, kasus pemesan marahi kurir saat mengantarkan barang dari olshop dengan sistem COD, kali ini terjadi di Deli Serdang, Sumut. Bikin kesal warganet di medsos!"

POSTING NEWS - Kembali viral di media sosial kasus pelanggan marah dengan kurir. Sepasang suami istri asal Deli Serdang saat ditagih kurir untuk membayar pesanan mereka via COD atau cash on delivery.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos. Video itu berhasil mencuri perhatian, hingga ditonton sebanyak 5.000 kali.

"Dan terjadi lagi. Pekara COD di mana barang tak sesuai yang dipesan konsumen kembali terjadi pada kurir yang mengantarkan paket," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram, Kamis (25/11/2021).

"Buat para pembeli, agar lebih mengerti aturan COD karena kurir bukan penjual. Kurir hanya mengantarkan paket dan menagih uang COD. Silakan komplain toko online yang anda beli," lanjut akun itu.

BACA JUGA:Tegas! Panglima TNI Andika Perkasa akan Lakukan Langkah ini, Terkait Kasus Cekcok Ibunda Arteria dan Anggiat Pasaribu!

Dalam video, memperlihatkan seorang wanita tampak memarahi kurir. Wanita itu tidak mau menerima paket itu karena tidak sesuai pesanan.

+++++

"Terlihat dari rekaman video oleh kurir, penerima tidak mau menerima paket tersebut dan melemparkan kembali ke kurir," lanjut akun ini.

Tidak sampai di situ, wanita tersebut sampai membanting paket yang dikirim kurir COD tersebut. Ia juga ngamuk melihat kurir yang merekam aksinya tersebut.

"Udah enggak usah kau videokan," kata wanita itu.

Sang kurir sendiri terdengar frustasi dan meminta kliennya untuk membayar. Namun, wanita itu justru meninggalkan kurir itu dan masuk ke dalam rumahnya.

BACA JUGA:Panglima TNI Andika Perkasa Ikut Soroti Kasus Cekcok Arteria Dahlan Vs 'Anak Jenderal': Kami Akan Proses Secara Hukum!

Sumber: berbagai sumber

(edited)