Tegas! Panglima TNI Andika Perkasa akan Lakukan Langkah ini, Terkait Kasus Cekcok Ibunda Arteria dan Anggiat Pasaribu!

Tegas! Panglima TNI Andika Perkasa akan Lakukan Langkah ini, Terkait Kasus Cekcok Ibunda Arteria dan Anggiat Pasaribu!

Panglima TNI Andika Perkasa Akan Lakukan Hal ini, Terkait Kasus Cekcok antara Arteria vs Anggiat Pasaribu--Instagram @jendral_andika_perkasa


Panglima TNI Andika Perkasa Akan Lakukan Hal ini, Terkait Kasus Cekcok antara Arteria vs Anggiat Pasaribu||Instagram @jendral_andika_perkasa

"Anggiat Pasaribu, perempuan muda yang cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan akhirnya minta maaf, Panglima TNI Andika Perkasa akan lakukan beberapa hal ini pada anggotanya jika terbukti salah."

POSTING NEWS - Polemik yang menyeret nama Arteria Dahlan dengan pihak yang mengaku keluarga TNI masih menjadi perbincangan hangat. Panglima TNI, Andika Perkasa yang merupakan pucuk pimpinan angkatan militer Indonesia turut buka suara mengenai kasus ini.

Kasus perseteruan Arteria dan seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI sebelumnya sudah ditangani oleh Komandan Pusat Polisi Militer Pusat yang telah berkoordinasi dengan pihak Bandara Soetta.

Andika menjelaskan bahwa pihak TNI akan memproses hukum anggotanya jika memang terlibat dalam perselisihan dengan pihak Arteria tersebut. Panglima TNI menyatakan sikap untuk siap menerima laporan dan keluhan pihak yang merasa dirugikan.

"Kami siap menerima laporan dari kedua pelapor ini, seandainya ada tekanan atau apapun yang dikeluhkan dan dilaporkan kami akan proses secara hukum," jelas Andika.

BACA JUGA:Panglima TNI Andika Perkasa Ikut Soroti Kasus Cekcok Arteria Dahlan Vs 'Anak Jenderal': Kami Akan Proses Secara Hukum!

Lebih lanjut kata Andika jika anggotanya terbukti terlibat, maka proses hukum yang dijalankan harus ada di ranah militer.

+++++

"Sesuai kewenangan kami, Proses hukum terhadap anggota militer," tutur Jenderal yang pernah menjabat sebagai KSAD itu.

Keputusan dan sanksi hukum nantinya akan dikeluarkan usai pembuktian seberapa jauh peran anggota TNI dalam pertikaian dengan pihak Arteria.

Namun jika yang terlibat kasus hukum hanya merupakan keluarga dari anggota TNI, maka proses peradilan yang akan dilangsungkan adalah secara umum dan bukan ranah militer.

BACA JUGA:Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat 'Anak Jenderal' Minta Maaf Mengaku Khilaf, Alasannya Gegara Sakit Gigi?

Sebagai informasi, kasus yang melibatkan anggota DPR Fraksi PDIP, Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak seorang petinggi TNI masih dalam proses. Saat ini terungkap bahwa wanita yang terlibat kasus itu merupakan istri dari Brigjen Zamroni.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber