Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat 'Anak Jenderal' Minta Maaf Mengaku Khilaf, Alasannya Gegara Sakit Gigi?

Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat 'Anak Jenderal' Minta Maaf Mengaku Khilaf, Alasannya Gegara Sakit Gigi?

Terungkap! Gegara Hal Sepele ini, Ibunda Arteria Dahlan dan Anak Jenderal Cekcok di Bandara Soetta?--Instagram @ahmadsahroni


Terungkap! Gegara Hal Sepele ini, Ibunda Arteria Dahlan dan Anak Jenderal Cekcok di Bandara Soetta?||Instagram @ahmadsahroni

POSTING NEWS - Beberapa waktu lalu heboh wanita yang mengaku anak jenderal cekcok dengan ibu antara anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Bahkan video cekcok 'anak jenderal' itu pun sampai viral di media sosial, dan mendapatkan reaksi beragam.

Kini identitas wanita ngaku 'anak jenderal’ itu terungkap jelas, nyatanya pengakuan yang ia ungkapkan ternyata salah.

Ia bernama Anggiat Pasaribu dan bukan anak jenderal, kabarnya ia merupakan adik sepupu perwira berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI, Zamroni.

Mengenai hal itu, Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin juga ikut angkat bicara agar persoalan segera selesai.

BACA JUGA:Aparat Baku Hantam! Aksi Dua Polisi dan Prajurit TNI Saling Adu Jotos jadi Tontonan Warga, Penyebabnya Gegara Ditilang?

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," ujarnya dalam keterangannya, Senin (22/11/2021).

+++++

Lanjutnya mobil berpelat TNI AD yang digunakan wanita mengaku anak jenderal TNI itu bernomor 75194-03. Dia menyebut mobil itu merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

Klarifikasi dan Minta Maaf

Beberapa waktu lalu, Anggiat dan anggota DPR, Arteria Dahlan kabarnya saling lapor ke pihak kepolisian.

Namun menurut kabar terbaru berkas laporan yang dilayangkan oleh Anggiat Pasaribu telah dicabut.

Anggiat datang ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta didampingi oleh keluarganya, dan melakukan klarifikasi.

BACA JUGA:Mantap! Laba Bersih Telkom Tbk. Hingga Kuartal III 2021 Tembus 18,87 Triliun, Indihome Sumbang Angka Tertinggi?

"Mohon maaf atas kekeliruan kehilafan dan kegaduhan yang ada. Keluarga Arteria Dahlan terutama ibunya. Saya minta maaf sekali, saya minta maaf ke TNI AD, dan juga masyarakat," ujar Anggiat, Rabu (24/11/2021).

+++++

Anggiat yang diwakili keluarganya, Clanse Pakpahan, mengaku khilaf karena saat itu tidak stabil lantaran tengah sakit gigi.

Apalagi, Anggiat baru saja menempuh perjalanan dari Bali.  Begitu pesawat mendarat, Anggiat terburu-buru ingin ke toilet.

Tanpa sengaja, dia melangkahi koper milik ibu Arteria Dahlan dan berakhir dengan saling senggol ketika keluar pesawat.

"Jadi kondisi adik saya ini, kebetulan saat perjalanan kembali dari Bali kondisi giginya  sakit. Ya, mungkin di pesawat nahan buang air ya,” tutur salah satu anggota Anggiat, dikutip dari PMJ News.

BACA JUGA:Kacau! Bawa Sabu Seberat 128 Gram Disembunyikan di Anusnya, Penumpang Tujuan Lombok ini Diringkus Petugas Bea Cukai Batam

Seperti diketahui, sebelumnya warganet dibuat heboh dengan aksi adu mulut dua perempuan di salah satu terminal kedatangan, Bandara Soekarno-Hatta.

Bahkan kabar tersebut pun sempat viral di platform sosial media, baik itu di Twitter dan Instagram.

+++++

Kabar tersebut sempat diunggah di akun Instagram @ahmadsahroni88 yang mencoba meminta pendapat netizen, pantaskan perempuan yang lebih muda memaki ibu-ibu yang lebih tua.

Dari video tersebut menunjukkan seorang ibu yang diketahui sebagai ibunda dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan berselisih paham dengan seorang wanita yang diduga keluarga dari seorang pejabat TNI.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: