Meningkatkan Customer Engagement dengan Barantum CRM

Meningkatkan Customer Engagement dengan Barantum CRM

--

BACA JUGA:GRATIS Link DANA Kaget Spesial Sabtu 15 Februari 2025: Berhadiah Rp258.000!

4. Meningkatkan Customer Lifetime Value

Pelanggan yang terlibat cenderung melakukan pembelian lebih sering dan dalam jumlah lebih besar, sehingga berkontribusi lebih besar terhadap pendapatan bisnis Anda.

Mereka juga lebih terbuka mencoba produk atau layanan tambahan.

5. Meningkatkan Daya Saing Bisnis

Engagement yang kuat membuat bisnis Anda menonjol di tengah persaingan.

Dengan menawarkan pengalaman pelanggan yang memuaskan, Anda dapat menarik perhatian pelanggan dan membedakan diri dari kompetitor.

BACA JUGA:BEM PTNU Jawa Barat Sebut Pendidikan Sebagai Prioritas Kemajuan Bangsa: Bukan Makan Bergizi Gratis!

Meningkatkan Customer Engagement dengan Barantum CRM

Apa itu Barantum? Barantum CRM adalah solusi customer relationship management yang dirancang untuk membantu bisnis mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan secara efektif.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan Barantum CRM yang dapat meningkatkan customer engagement bisnis Anda:

1. Mengelola Komunikasi Pelanggan dalam Satu Platform

Barantum Omnichannel Chat memungkinkan Anda mengakses berbagai saluran komunikasi seperti WhatsApp, Telegram, Facebook, Instagram, Twitter hingga Shopee, dan Tokopedia dalam satu dashboard.

Semua interaksi pelanggan tersimpan secara sistematis, membantu tim Anda memberikan layanan yang konsisten dan terorganisir.

BACA JUGA:Klik Link DANA Kaget Sabtu 15 Febuari 2025, Dapatkan Saldo Hingga Rp 350 Ribu

2. Menjangkau Ribuan Pelanggan dengan Mudah

Fitur WhatsApp Blast memungkinkan pengiriman pesan ke ribuan pelanggan secara sekaligus dengan tetap menjaga personalisasi.

Ini sangat ideal untuk promosi, pemberitahuan penting, atau penawaran khusus, sehingga meningkatkan efisiensi waktu dan komunikasi.

3. Memberikan Layanan Pelanggan yang Lebih Cepat

Dengan fitur Auto Assignment dan AI Chatbot, pertanyaan pelanggan dapat secara otomatis diarahkan ke agen yang sesuai atau dijawab langsung oleh chatbot.

Solusi ini memastikan pelayanan cepat 24/7, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

4. Menggunakan Data untuk Keputusan yang Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News