Antisipasi 'Serangan' Covid-19 Gelombang ke-3, Luhut: Jangan Egois Ingin Mudik Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 2022

Antisipasi 'Serangan' Covid-19 Gelombang ke-3, Luhut: Jangan Egois Ingin Mudik Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 2022

--

Di sisi lain, pemerintah juga akan terus melihat kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan semakin berkurang. Oleh karena itu, pemerintah akan mengetatkan penggunaan PeduliLindungi dan protokol kesehatan.

+++++

PeduliLindungi adalah aplikasi rilisan pemerintah Indonesia yang dapat men-track jumlah pengunjung suatu tempat dengan mudah. Sehingga kejadian tempat yang overload bisa terhindarkan dan penyebaran Covid dapat berkurang.

Selain itu, pemerintah juga akan menggencarkan vaksin lagi, bagi masyarakat di bawah usia 50 tahun untuk menambahkan kemampuan imunitas tubuh mereka agar semakin baik lagi dan makin tahan dengan ancaman Covid-19.

BACA JUGA:Diisukan Terlibat Kasus Bisnis PCR, Luhut dan Erick Thohir Akan Dipolisikan LSM ProDem, Menko Marves: Jika Terbukti, Saya Siap Mundur!

Pemerintah juga memerintahkan untuk menambahkan tracing untuk Covid-19 agar cluster baru bisa cepat untuk tercover dan ditanggulangi.

Lainnya, pemerintah juga menghimbau untuk masyarakat tidak egois dan mementingkan kemaslahatan masyarakat agar virus ini bisa hilang dari Indonesia.
 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber