Terjawab! Pengamat Otomotif Ungkap Penyebab Sesungguhnya Kecelakaan Vanessa Angel, Fitra Eri: Murni Kesalahan Pengemudi!

Terjawab! Pengamat Otomotif Ungkap Penyebab Sesungguhnya Kecelakaan Vanessa Angel, Fitra Eri: Murni Kesalahan Pengemudi!

Terkuak! Pemicu Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diungkap Pengamat Otomotif, Fitra Erie: Murni Kesalahan Pengemudi!--Tangkapan Layar Youtube Karni Ilyas

Ia berasumsi bahwa faktor mengantuk dan hilang fokus saat berkendara itu adalah hal yang menimbulkan kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Apalagi mobil yang ditumpangi oleh artis cantik tersebut memiliki nilai crash test yang cukup tinggi.

+++++

Semakin tinggi nilai crash test yang dimiliki sebuah mobil, maka kemungkinan untuk menyelamatkan penumpang lebih tinggi dibandingkan mobil yang memiliki nilai yang rendah.

BACA JUGA:Jadi Pengasuh Gala Sky, Fuji Adik Bibi Andriansyah Malah Jadi Sorotan Warganet dan Diminta Lakukan ini?

Hal ini bisa dibuktikan dengan sisi bagian sopir tidak terkena dampak yang parah.

Namun, di bagian sisi kiri Mitsubishi Pajero Sport Dakkar yang ditumpangi Vanessa Angel itu saat kecelakaan berlangsung, terkena bagian kecil yang tidak ada busa penyelamat yang bisa meredam kecelakaan hebat itu.

Intinya, semua mobil itu tidak dibuat untuk kecelakaan, sebaliknya justru dibuat untuk kita aman untuk kecelakaan.

Hal ini disebabkan waktu yang digunakan untuk mengerem dengan kecepatan 64 km per jam adalah sekitar 50-100 meter.

BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka, 5 Pengakuan Tubagus Joddy Bikin Warganet Geram, Sopir Vanessa Angel ini Banjir Hujatan

Sehingga faktor kefokusan kita sangat diuji saat berkendara apalagi di kecepatan yang tinggi. Maka dari itu, kita harus menjaga kefokusan kita saat berkendara supaya tidak terjadi hal  yang  tidak diinginkan.


 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube karni ilyas club