Terjawab! Pengamat Otomotif Ungkap Penyebab Sesungguhnya Kecelakaan Vanessa Angel, Fitra Eri: Murni Kesalahan Pengemudi!

Terjawab! Pengamat Otomotif Ungkap Penyebab Sesungguhnya Kecelakaan Vanessa Angel, Fitra Eri: Murni Kesalahan Pengemudi!

Terkuak! Pemicu Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diungkap Pengamat Otomotif, Fitra Erie: Murni Kesalahan Pengemudi!--Tangkapan Layar Youtube Karni Ilyas


Terkuak! Pemicu Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diungkap Pengamat Otomotif, Fitra Erie: Murni Kesalahan Pengemudi!||Tangkapan Layar Youtube Karni Ilyas Club

"Mengejutkan, hasil analisa teknis pemicu kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah terungkap, Fitra Eri: murni kesalahan pengemudi!"

POSTING NEWS: Kecelakaan di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur seperti dialami Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah, tentu bukan hal yang jarang terjadi di Indonesia.

Pasalnya, menurut data WHO, setiap jam selalu ada 3 orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di jalan.

WHO juga mengungkapkan bahwa 61 persen penyebab kecelakaan berasal dari faktor manusia, 9 persen dari faktor kendaraan dan sisanya berasal dari faktor lingkungan jalanan yang dilalui.

Seperti halnya disampaikan pengamat dunia otomotif, Fitra Eri menyatakan bahwa kecelakaan Vanessa Angel adalah hasil dari human error yang dilakukan sang sopir. Masih menurutnya juga, dilihat secara spek kendaraan yang digunakan, Pajero Sport Dakkar punya sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System).

BACA JUGA:Salut Banget! Jokowi Gas Tipis-tipis Motor RI 1 di Sirkuit Mandalika, Akui Kesulitan 'Dihadang' 17 Tikungan

Hal itu, tentu tidak mungkin terjadi penguncian ban jika saat itu dilakukan pengereman yang keras atau hard braking.

+++++

Sehingga menurut asumsi Fitra, dengan tidak ada bekas pengeraman di jalan tol sudah pasti bukan karena kendaraan yang digunakan melintir dan hilang kendali sehingga menabrak beton jalur kanan.

Namun, mobil tersebut perlahan-lahan hilang kendali, lalu sedikit demi sedikit menabrak beton pembatas di sisi kanan jalan tol.  

Fitra Eri juga menyatakan bahwa kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel itu murni kesalahan sang pengemudi.

BACA JUGA: Komedian Rony Dozer 'Extravaganza' Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka: Terima Kasih Sahabat

Karena dilihat dari segi lingkungan dan kendaraan tidak ada sesuatu yang aneh sehingga dapat menimbulkan kecelakaan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube karni ilyas club