Resmi Jadi Tersangka, 5 Pengakuan Tubagus Joddy Bikin Warganet Geram, Sopir Vanessa Angel ini Banjir Hujatan

Resmi Jadi Tersangka, 5 Pengakuan Tubagus Joddy Bikin Warganet Geram, Sopir Vanessa Angel ini Banjir Hujatan

Resmi Jadi Tersangka, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Akui 5 Kesalahan Bikin Netizen Geram--Instagram @tubagusjoddy

Dampak mengantuk tersebut menyebabkan mobil yang disopirinya oleng ke kiri dan tidak memiliki waktu untuk menyelamatkan laju mobil tersebut.

2. Bermain HP Sambil Nyetir

Pihak penyidik Polda Jawa Timur juga menyatakan bahwa Tubagus Joddy bermain Handphone miliknya saat sedang menyetir mobil yang memicu kecelakaan tersebut.

Bermain ponsel saat mengemudi tentu sangat bahaya bagi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Hal ini disebabkan ketidakfokusan diri saat melihat ponsel dan mengemudikan kendaraan alias konsentrasi buyar.

+++++

3. Ugal-Ugalan di Jalan Tol

Masih menurut keterangan penyidik Polda Jawa Timur, Joddy juga menyatakan bahwa ia mengendarai mobil Pajero Dakkar dengan kecepatan yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Penyebab Kuburan Vanessa Angel Hancur Berantakan Bukan Gegara Ulah Manusia, Penjaga Makam Ungkap Fakta Sebenarnya

Kecepatan yang ditempuh adalah 120 km per jam. Jelas-jelas itu menyalahi batas maksimum kecepatan yang hanya mencapai 80 km per jam pada jalur bebas hambatan seperti tol.

4. Tak Mengerem Sedikit pun

Saat olah TKP dan kejadian, tidak ditemukan bekas rem di jalan maupun di mobil Pajero yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan keluarga.

Tidak ditemukan bekas rem ini mengindikasikan bahwa Joddy panik dan tidak sigap dan melakukan apa-apa saat kehilangan keseimbangan atau oleng saat kejadian kecelakaan maut itu berlangsung. Sehingga bisa dikenakan unsur kesengajaan dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Kondisi Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Anggota Keluarga 'Terpaksa' Doa dari Luar Pagar, Gegara ini?

5. Unggah Video Ngebut di Sosial Media

Joddy juga mengaku bahwa sembari bermain ponsel saat di jalan Tol, ia juga bermain media sosial pribadinya yang sedang mengemudikan kendaraan pribadi Vanessa Angel dengan kecepatan tinggi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber