Kondisi Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Anggota Keluarga 'Terpaksa' Doa dari Luar Pagar, Gegara ini?

Kondisi Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Anggota Keluarga 'Terpaksa' Doa dari Luar Pagar, Gegara ini?

Astagrifullah! Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Keluarga Keduanya Terpaksa Berdoa dari Luar Pagar--Tangkapan Layar IG @Lambeturah_official


Astagrifullah! Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Keluarga Keduanya Terpaksa Berdoa dari Luar Pagar||Tangkapan Layar IG @Lambeturah_official

"Tanah makam belum kering, kesedihan belum sirna, keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah malah ditambah kabar tak mengenakkan, makam keduanya berantakan!"

POSTING NEWS: Belum juga kesedihan keluarga Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah hilang, malah ditambah kabar kurang mengenakkan.

Baru-baru ini, dikabarkan makam pasangan selebritis ini malah rusak berantakan, tidak tertata rapi seperti awal pasca pemakaman pada Jumat 5 November 2021.

Tak hanya rusak, foto Vanessa Angel pun sempat hilang dari pusara makam artis berparas cantik tersebut.

Hal sama dialami foto Bibi Andriansyah yang justru kaca pada bingkainya ikut rusak tidak utuh seperti awal diletakkan pasca prosesi pemakaman beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Gala Sky Anak Vanessa-Bibi Sudah Membaik, H. Faisal Minta 1 Hal Penting ini ke Media?

Menurut informasi yang beredar dan diperkuat oleh petugas pemakaman menyebut kalau setiap hari, pasca pemakaman 2 public figure itu banyak fans yang datang.

Pemandangan makam yang berantakan pun sempat beredar di akun medsos Instagram, Twitter dan Facebook. Astagfirullah...

+++++

Dampak dari hal tersebut, pihak pemakaman pun 'terpaksa' mengunci pagar makam, sehingga peziarah tidak bisa masuk mendekati makam Vanessa dan Bibi.

Termasuk, keluarga Vanessa Angel pun akhirnya harus berziarah dari luar pemakaman pada hari ini, Selasa 9 November 2021.  

BACA JUGA:Shawarma Baba Ali: UMKM Kuliner Khas Timur Tengah Tetap Eksis di Tengah Pandemi, 2 Hal ini Jadi Kunci Suksesnya!

Seperti halnya videonya sempat diunggah di akun Instagram gosip @Lambeturah_official di hari yang sama.

Sumber: instagram @lambeturah_official

(edited)