Shawarma Baba Ali: UMKM Kuliner Khas Timur Tengah Tetap Eksis di Tengah Pandemi, 2 Hal ini Jadi Kunci Suksesnya!

Shawarma Baba Ali: UMKM Kuliner Khas Timur Tengah Tetap Eksis di Tengah Pandemi, 2 Hal ini Jadi Kunci Suksesnya!

Shawarma Baba Ali Penganan Khas Arabian Bercita Rasa Asli--Instagram @shawarmababaali


Kebab Shawarma Baba Ali Berisi Daging Ayam dan Kentang Goreng, Ajib Bener!||Instagram @shawarmababaali

"Semangat pelaku UMKM ini patut diacungi jempol. Di tengah pandemi covid-19 tetap gigih mengembangkan usahanya di bawah bendera bisnis kuliner: Shawarma Baba Ali,"

POSTING NEWS:  Banyak cara dilakukan para pelaku UMKM dalam berkelit dari hantaman badai covid-19 yang masih ada hingga hari ini.

Meski saat ini sudah mulai mereda, namun sisa gempuran pandemi covid-19 selama hampir 2 tahun terakhir ini yang justru efeknya sangat dahsyat dan merata.

Salah satu lini yang ikut 'menggelepar' dan K.O adalah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah alias UMKM berbagai jenis di berbagai wilayah di Indonesia.


Citra dan Baba Ali, Pindahkan Kekhasan Arabian di Indonesia||postingnews.id

Namun hal tersebut tentu tak mematikan langkah pasangan pengusaha; Citra dan Baba Ali untuk tetap bisa bertahan dan keluar dari himpitan ekonomi yang masih belum membaik.

BACA JUGA:Ada 2 Cara untuk Menentukan Ahli Waris Ketika Pewaris dan Ahli Waris Meninggal di Waktu Bersamaan, ini Detailnya!

Alih-alih kapok dalam berbisnis, keduanya justru makin tertantang untuk tetap terjun di dunia bisnis di bidang kuliner siap saji yang praktis.

+++++

Seperti dibilang Citra yang menekuni usaha penganan khas dari Arab, yakni kebab dan nasi kuning yang divariasikan dengan beberapa lauk pendampingnya.


Menu Pilihan Shawarma Baba Ali, Lagi ada Promo Nih, Gaes!||postingnews.id

"Awalnya memang berat sih, tapi alhamdulillah perlahan tapi pasti usaha kami mulai growth," terang perempuan ramah ini sambil bilang outletnya buka dari jam 17:00 hingga 21:00 WIB.

Di tengah pandemi covid-19 yang terjadi sejak awal 2020 lalu, sempat membuat Citra dan suaminya, Baba Ali ragu untuk menekuni bisnisnya ini.

Sumber: postingnews.id

(edited)