Ya Allah! Gegara Hal ini, Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi Biang Keladinya, Eh Netizen Ikut Baper

Ya Allah! Gegara Hal ini, Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi Biang Keladinya, Eh Netizen Ikut Baper

Ya Allah, Gegara Hal ini Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi Biang Keladinya? Netizen Malah Baper--Tangkapan Layar Instagram @Leslar Entertainment


Ya Allah, Gegara Hal ini Lesti Kejora Nangis Histeris, Rizky Billar Jadi 'Biang Keladinya'? Netizen Malah Baper||Tangkapan Layar Instagram @Leslar Entertainment

"Baru-baru ini, pasangan Lesti Kejora dan Rizki Billar mendadak jadi sorotan netizen. Tiba-tiba Lesti menangi histeris, ternyata pemicunya gegara ini. Ishh... so sweet, dah!"

POSTING NEWS: Ada-ada saja memang, kelakuan pasangan muda: Lesti Kejora dan Rizky Billar ini yang memmbuat warganet pun ikut baperan.

Baru-baru ini, mendadak keduanya kembali menjadi sorotan netizen, gegara Lesti tiba-tiba dibuar menangis histeris.

Warganet pun kepo, hal apa yang membuat Lesti yang saat ini tengah hamil muda itu bisa nangis 'enggak kira-kira' begitu. Adakah yang menyakitinya?

Ternyata, usut punya usut, hanya gegara Rizky Billar enggak mau mandi. Ya Allah, sampe nangis kejer gitu, Dek...

BACA JUGA:Astagfirullah! Gilang Endi Tewas Diduga Dianiaya Senior Saat Ikut Diksar Menwa UNS, Gibran Ikut 'Turun Tangan'!

Kisah ini terungkap lewat tayangan video YouTubenya di akun Leslar Entertainment beberapa waktu lalu yang menampilkan Lesti nangis histeris.   

Wajar jika Lesti menangis sampe sedemikian histerisnya, karena dirinya mengaku sangat kesal dengan kelakuan Rizky yang susah banget disuruh mandi.

Sebaliknya, alih-alih langsung ngacir ke kamar mandi, eh sang suami tercintanya itu malah tetap nyantai sambil tidur-tidurana. Ya Salaammm..

“Yaallah kakak, disuruh mandi doang lama banget,” celoteh  Lesti  sambil  mengurai air mata dalam tayangan  YouTube Leslar Entertainment yang diunggah Kamis, 28 Oktober 2021.

BACA JUGA:Resmi Ganti Facebook jadi Meta, Mark Zuckerberg Siap 'Kuasai Dunia Medsos', Begini Strategi dan Alasannya!

Tapi syukurlah, setelah dipaksa dengan penuh cinta, uhuyy.... akhirnya Rizky Billar mau juga masuk ke kamar mandi dan segera cuci muka dan gosok gigi, tapi tetap dengan meledek sang istri.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube @leslar entertainment