Mengejutkan! Ahli Tarot Ramal Rumah Tangga Lesti Billar di Tahun 2023: Ada Satu Kasus, Nggak Akan Dilaporkan Intinya

Mengejutkan! Ahli Tarot Ramal Rumah Tangga Lesti Billar di Tahun 2023: Ada Satu Kasus, Nggak Akan Dilaporkan Intinya

ramalan pasangan lesti dan billar di tahun 2023-@lestykejora-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menuju pergantian tahun 2023, tak sedikit anak indigo meramalkan tahun 2023 penuh dengan masa yang suram.

Namun bagaimana dengan kehidupan Lesti dan Billar, akankan di tahun 2023 mereka kembali bersinar, mungkinkan Rizky Billar kembali eksis di dunia hiburan? Simak ramalan pasangan selebriti Leslar di tahun 2023 mendatang. 

Pembaca tarot, Velin Ratu Ayu membeberkan ramalah rumah tangga dan karir Lesti dan Billar di tahun 2023. Ramalan tersebut ia ungkapkan melalui Youtube Channel Was Was pada Rabu, 7 Desember 2022.

BACA JUGA:3 Anak Indigo Bocorkan Pasangan Selebriti yang Bakal Cerai: Padahal Selalu Terlihat Harmonis!

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Tahun 2023: Tersebar Video Porno Artis Berinisial 'R'

Velin mengatakan rumah tangga pasangan Leslar akan semakin harmonis, namun bentuk tubuh Lesti yang semakin kurus tersebut disebabkan karena memikirkan hutang yang banyak.

"Makin mesra, walaupun ada netizen yang bilang 'Oh kok Lesti sekarang kurus'. Kurus itu karena banyak pikiran hutang, disini aku lihat makin mesra, makin harmonis, makin membaik" kata Velin.

Kemudian ia menjelaskan karir Rizky Billar di tahun 2023 akan fokus bekerja dibalik layar, bahkan mereka memiliki komitmen untuk keutuhan rumah tangganya

"Pengusaha dibalik layar, bahkan dia akan menjadi managernya. Dia punya komitmennya, komitmennya dibalik, ada beberapa peraturan yang ketat demi keutuhan rumah tangga" ucap Velin.

BACA JUGA:5 Tips Cegah Suami Tak Tergoda Pelakor, Lakukan Tindakan Ini Pasti Rumah Tangga Auto Harmonis!

BACA JUGA:Bawaslu Temui Menag Bahas Larangan Kampanye di Tempat Ibadah, Seret Nama Anies?

Dia mengatakan Rizky Billar masih memiliki keinginan untuk terkenal lagi, dia juga menyatakan karirnya akan semakin membaik di tahun 2023.

"Namanya public figure tidak akan puas dengan karirnya, siapa yang gak mau terkenal lagi apalagi dia pernah terkenal walaupun dia pernah salah. InsyaAllah karirnya akan semakin membaik lagi. Ini kesempatan baik dan InsyaAllah kesempatan baik ini juga untuk mereka bisa menjadi sukses kembali asalkan mereka masih bersatu" tutur Velin.

Velin menyebutkan keberuntungan oleh sang biduan akan berlangsung paling cepat sekitar dua tahun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: