Viral Video Lesti Kejora Bawa 3 Tas Sendiri Tanpa Bantuan, Sikap Rizky Billar Jadi Sorotan

Viral Video Lesti Kejora Bawa 3 Tas Sendiri Tanpa Bantuan, Sikap Rizky Billar Jadi Sorotan

lesti kejora membawa barang tanpa dibantu rizky billar-@lestykejora-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik usai videonya viral di media sosial. Terlihat dalam video tersebut, Lesti membawa 3 tas sekaligus.

Diketahui, mereka berdua tengah melakukan liburan di Pulau Dewata Bali bersama dengan buah hatinya. Bahkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat menyewa sebuah kapal cepat yang mewah ketika berada di Bali.

Barang bawaan yang dibawa oleh Lesti saat liburan di Bali tersebut berupa tas ransel dan dua buah tas jinjing. Sementara itu, Rizky Billar tampak berjalan santai tanpa membawa barang apapun.

BACA JUGA:KPK Kembali Tetapkan Satu Hakim Yustisial MA Jadi Tersangka Suap Atas Perkara Pidana dan Perdata KSP Intidana

BACA JUGA:Viral Video Pencuri Sekap Penghuni Kos di Malang

Momen tersebut diunggah dalam akun Instagram @lambegosiip pada Minggu, 18 Desember 2022. Dalam unggahan tersebut sosok Lesti Kejora terlihat tengah berjalan dengan membawa tiga tas besar saat tengah berlibur.

Saat itu diketahui jika Lesti Kejora membawa barang berupa 3 tas itu menuju kapal yang akan menumpangi mereka. Perlakuan Rizky Billar yang berjalan tanpa membawa barang apapun itu kemudian mendapat cibiran dari netizen.

Sebelumnya percakapan pesan Whatsapp antara Lesti dan Billar menjadi konsumsi publik, hal tersebut dinilai netizen seperti percakapan antara bos dan pembantu.

Setelah beredarnya video Lesti membawa barang yang banyak tanpa dibantu oleh Rizky Billar, kembali menuai komentar negatif oleh netizen.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ahli Tarot Ramal Rumah Tangga Lesti Billar di Tahun 2023: Ada Satu Kasus, Nggak Akan Dilaporkan Intinya

BACA JUGA:Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Korban Gempa Cianjur, Umbar Kemesraan saat Naik Helikopter

"Yaa udah sih biarin aja, lagian lestynya aja nerimaaa... Jangankan bawa tas, di banting pun masih nerima kok" ucap netizen.

"Jangankan bawa tas enteng segitu dede bawa beban untuk menanggung hidup kaka seumur hidup pun dedek kuat" tulis netter lain.

https://www.instagram.com/p/CmTi71Xv1eJ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: