Viral Video Pencuri Sekap Penghuni Kos di Malang

Viral Video Pencuri Sekap Penghuni Kos di Malang

Pelaku pencurian menyekap pemilik kos-@memomedsos-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pencuri nekat memasuki sebuah rumah indekos dengan melompat pagar lalu menyekap penghuni kost di Jalan Simpang Sunan Kalijaga, Lowokwaru, Kota Malang.

Kejadian itu terjadi saat siang bolong dimana aksinya sangat berani dilakukannya pada hari Sabtu, 17 Desember 2022.

Menurut keterangan yang diunggah akun Instagram @memomedsos pencuri masuk ke kamar kos wanita dan melakukan pengancaman dengan pisau.

BACA JUGA:Jokowi Gelar Prosesi Doa 1.000 Hari Wafatnya Ibunda, Habib Luthfi bin Yahya Turut Hadir

Pencuri itu menyekap korban dengan mengikatnya menggunakan tali, lalu memintanya untuk menyerahkan laptop. Aksi tersebut ketahuan oleh teman korban hingga membuat pelaku kabur.

Dalam video, pelaku yang mengendarai motor sport tampak panik lantaran motornya sulit menyala. Sepatu miliknya juga urung dipakai serta helmnya dibiarkan tergeletak di tanah. Terdengar suara teriakan maling dari para wanita.

Setelah melaju, nampak seorang pria berbaju merah yang bermaksud untuk menangkap pelaku bersembunyi di sebuah rumah.

Saat melintas di depannya, pria berbaju merah hendak menjatuhkan pelaku dengan melempari sapu. Sayangnya, sapu tidak mengenai pelaku, ia pun berhasil pergi.

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Kematian Serempak di Satu Lokasi, Netizen Kaitkan dengan Peristiwa Bom Bunuh Diri

Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru Ajun Komisaris Polisi Anton Widodo mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku.

“Sudah olah TKP, begitu ada laporan itu, unit reskrim polsek ke TKP. Korban masih trauma minta waktu untuk bisa datang ke Polsek, tapi kita tetap melakukan penyelidikan. Kondisinya sepi waktu peristiwa itu, jalannya lengah, kemudian kabur pelakunya itu,” Ucap Anton Minggu, 18 Desember 2022.

Aksi pencurian nekat itu pun memicu beragam reaksi dari netizen.

"Si maling panik sampe gatau cara ngidupin motor, warganya teriak doang gada gerakan tambahan, sekalinya ada gerakan tambahan tapi minus," komentar @yrs.

BACA JUGA:Prediksi Skor Prancis Vs Argentina: Mbappe Siap Bikin Messi 'Nangis' Lagi?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: